in

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2020, Rekomendasi untuk Dibeli!

12 Hero Terkuat di Mobile Legends 2020, Rekomendasi untuk Dibeli!

Salah satu pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh setiap pemain Mobile Legends adalah pahlawan mana yang harus dibeli selanjutnya?

Anda telah mempunyai cukup Battle Points (BP) atau tiket untuk membeli pahlawan baru dan Anda tidak ingin menyia-nyiakannya untuk hero yang lemah.

Disini kami akan membantu Anda memutuskan pahlawan mana yang akan dibeli berikutnya. kami mencantumkan semua pahlawan terbaik untuk setiap perannya, baik Marksman (MM), Tank, Mage, Fighter, Assassin, sampai Support. Berikut ini adalah 10 Hero terbaik di Mobile Legend.

1. Granger

Granger memiliki damage burst yang sangat tinggi bahkan di awal game permainan, dia juga memiliki mobilitas yang cepat dan menjadi nilai tambah besar bagi hero penembak jitu.

Tidak seperti kebanyakan hero penembak lainnya, Granger dapat menggunakan keahliannya untuk melarikan diri dari musuh yang sedang mengejar.

Jika Anda menginginkan hero MM yang dapat memiliki mobilitas dan berkontribusi sejak awal permainan, kami sangat menyarankan membeli Granger sebagai hero Anda berikutnya.

2. Kimmy

Kimmy memiliki banyak karakteristik untuk Penembak jitu yang dikuasai (OP) Dia dapat membidik dan menembak secara manual sambil bergerak cepat untuk laning dan jungling. Keahlian pertamanya dapat dengan mudah menghapus bilah HP lawan bahkan di awal permainan.

Keahliannya yang kedua juga membuatnya sangat sulit untuk dikejar. Sebagian besar waktu, musuh yang mencoba mengejarnya akan mati sebelum mereka bisa menyentuhnya! Jika Anda ingin naik pangkat dengan cepat, Anda harus mencoba Kimmy.

3. Grock

Rekomendasi Tank pertama adalah Grock, hero dengan kekuatan utama pertahanan dan kerusakan. Grock sebagian besar dikenal karena keahliannya yang khas (CC) skill Guardian’s Barrier. Ini akan membuat dinding batu untuk menahan hero lawan dan mengganggu kondisi mereka.

Selain itu, Grock juga memiliki kemampuan ofensif yang hebat karena tidak banyak hero Tank yang bisa menahan dan memberikan damage besar sekaligus!

Yang unik tentang Grock adalah bagaimana dinding dan menara meningkatkan kekuatannya — ketika di dekat dinding atau menara, kecepatan gerak Grock dan pertahanan fisik dan magis juga akan meningkat.

Jika Anda ingin hero Tank dengan CC yang layak dan menghancurkan kekuatan serangan, kami sarankan membeli Grock sebagai hero Anda berikutnya!

4. Khufra

Pahlawan Tank lain yang sangat kami rekomendasikan adalah Khufra, salah satu Tank pengontrol kerumunan terbaik di Mobile Legends. Dia dikenal karena keterampilan khasnya Bouncing Ball. Ultimate-nya adalah skill CC yang kuat yang mampu mendorong para hero di dekatnya ke depan, memberikan Damage dan memperlambat mereka.

5. Harith

Anda pasti tahu sulitnya bertarung melawan Harith! Dia mampu membuat kerusakan besar dengan mantra magisnya, dan pada saat yang sama dia sangat mobile dan menjengkelkan. Hampir mustahil untuk melarikan diri dari Harith.

Skill utamanya adalah mengurangi cooldown lawan sehingga membuatnya menjadi Mage yang sangat kuat. Kami sangat menyarankan Anda untuk membeli Harith ke daftar hero Anda.

6. Valir

Valir adalah salah satu Mage terkuat di Mobile Legends. Keahliannya 2 nya adalah CC yang hebat yang dapat menjauhkan musuh. Ini bagus untuk mengganggu pergerakan hero musuh. Selain itu, dia dapat menyebabkan banyak kerusakan dengan menggunakan mantra sihir AoE-nya. Ultimate barunya meningkatkan kerusakan dan memberinya kemampuan bertahan tambahan.

7. Esmeralda

Esmeralda masih tetap sebagai salah satu hero paling kuat di Mobile Legends. Sangat sulit untuk membunuhnya karena jumlah Perisai yang dapat dihasilkannya. Dia bahkan mampu bertahan dalam situasi 1 lawan 5. Selain itu, dia juga dapat menyebabkan kerusakan yang sangat besar. baik fisik maupun magis.

Jika Anda ingin hero yang bisa bertahan dan dapat melawan semua musuh seorang diri, pastikan untuk mencoba Esmeralda.

8. Masha

Masha adalah hero Fighter sekaligus Tank yang kuat yang cocok untuk merobohkan menara. Dia dapat menghancurkan menara musuh sedini mungkin saat baru Level 3. Masha adalah pahlawan yang tujuan utamanya adalah merobohkan menara dan memenangkan permainan. Jadi, jika Anda hanya peduli untuk memenangkan permainan, Masha adalah hero yang sempurna!

9. X.Borg

X.Borg adalah hero Fighter seperti Masha, namun dia memiliki banyak damage yang sangat kuat.  Banyak gamers menganggapnya sebagai hero yang paling merusak. Itu sebabnya dia selalu dilarang dalam setiap pertandingan.

10. Kaja

Dengan kekuatan utama Kaja, Anda bisa mematikan hero apapun, tidak peduli seberapa banyak mereka. Anda cukup menarik target Anda ke teman Anda dan biarkan mereka melakukan sisanya. Hal yang paling keren tentang Kaja adalah Anda dapat menggunakannya sebagai Mage damage yang merusak.

Ketika dipasangkan dengan rekan setim yang kuat, Kaja bisa menjadi support terbaik untuk membantu meraih kemenangan.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0