in

Fall Guys Menjadi Game yang Paling Banyak di Download di Playstation Plus

Fall Guys Menjadi Game Paling Banyak di Download di Playstation Plus

Game yang baru saja dirilis pada Agustus 2020 ini, Fall Guys: Ultimate Knockout, mendapat banyak sekali perhatian para gamers di seluruh dunia. Kabar terakhir Gim yang dikembangkan oleh Mediatonic ini berhasil menjadi game yang paling banyak diunduh di Playstation Plus.

Melalui akun Twitter resmi Playstation, Sony menyampaikan ucapan selamat kepada Fall Guys karena menjadi game yang paling banyak diunduh di PlayStation Plus.

Saat ini, Fall Guys adalah game PS Plus yang paling banyak diunduh sepanjang masa di seluruh dunia. Selamat untuk Mediatonic! Begitulah isi tweet dari Sony Playstation.

Namun sayangnya, baik Sony maupun Mediatonic, tidak menyebutkan berapa total unduhan dari Fail Guys di Playstation Plus. Tetapi mengingat banyaknya followers Fail Guys di Twitch, banyak yang berspekulasi total unduhan Fail Guys sangatlah besar.

Fail Guys berhasil mengalahkan game populer lainnya di PS Plus

Selain tidak menyebutkan total unduhan Fail Guys, Sony juga tidak menyebutkan game apa yang sebelumnya paling banyak diunduh di PS Plus. Namun dari infografis yang dirilis awal tahun ini, seperti yang dikutip dari Games Predator, ada lima game yang paling banyak diunduh di PS Plus, listnya sebagai berikut:

  • Call of Duty 4: Modern Warfare Remastered
  • Sonic Forces
  • Shadow of the Colossus
  • Call of Duty: Black Ops 3
  • Destiny 2

Walaupun baru saja dirilis, Fail Guys: Ultimate Knockout, sudah berhasil mengalahkan game-game waralaba besar seperti Call of Duty 4 dan Destiny. Bahkan selama di Steam, Fall Guys telah menjual lebih dari 7 juta kopi menurut Twitter Mediatonic.

Fall Guys baru-baru ini dikonfirmasi akan hadir di perangkat seluler, tetapi hanya di China saja. Namun mengingat popularitas game dan Season 2 akan segera hadir, sepertinya Fall Guys versi seluler akan segera hadir di banyak negara.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0