in

Garena Adakan Free Fire Continental 2020 Berhadiah Miliaran, Ini Format Turnamennya

Garena Adakan Free Fire Continental 2020 Berhadiah Miliaran, Ini Format Turnamennya

Garena baru saja mengumumkan turnamen baru yang bertajuk “Free Fire Continental Series 2020” (FFCS). Turnamen ini akan menjadi rangkaian dari tiga kompetisi online internasional yang akan berlangsung secara bersamaan di wilayah Amerika, Asia, dan EMEA.

Free Fire Continental Series 2020 akan menggantikan Free Fire World Series 2020 yang seharusnya berlangsung di Brasil tahun ini. Namun, acara tersebut telah dibatalkan karena global lockdown.

Format dan detail lainnya di Free Fire Continental Series 2020

FFCS akan berlangsung dalam enam pertandingan di peta Battle Royale Bermuda, Purgatory dan Kalahari. Turnamen FFCS 2020 ini berhadiah $ 300 ribu untuk setiap turnamen regional.

Turnamen ini akan dimulai secara serentak di ketiga wilayah pada 21 November. Final Free Fire Continental Series 2020 akan berlangsung pada 28-29 November.

Player dari wilayah Brasil dan Amerika Latin akan berpartisipasi dalam Seri Amerika. Player dari Eropa, Rusia, Timur Tengah dan Afrika Utara akan bersaing di EMEA, dan player dari China Taipei, India, Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam akan berpartisipasi dalam seri Asia.

Free Fire Continental Series 2020 mengikuti jejak Free Fire World Series yang berlangsung tahun lalu. Final Free Fire World Series 2019 diadakan di Brasil dan melahirkan tim Brasil Corinthians sebagai pemenangnya.

Pada edisi tersebut, The Corinthians memang mendapat banyak perhatian, bahkan kepopulerannya dikatakan melampaui tim internasional besar lainnya seperti Team Liquid. Selain itu, FFWS 2019 juga menarik banyak perhatian dengan menjaring lebih dari satu juta penonton.

Edisi Free Fire World Series 2020 seharusnya bisa jauh lebih besar daripada edisi tahun lalu, tetapi turnamen ini akhirnya dibatalkan karena global lockdown. Free Fire Continental Series 2020 kemudian diperkenalkan untuk menggantikan Free Fire World Series 2020.

Turnamen ini adalah salah satu upaya Garena untuk terus berinteraksi dengan basis penggemarnya selama masa-masa sulit seperti ini. Setelah banyak turnamen kecil regional telah berlangsung sejak Maret, sepertinya Garena sekarang mencoba pada turnamen yang lebih besar.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0