in

PUBG Mobile Adakan PUBG Mobile Global Championship Berhadiah Rp 28 Miliar

PUBG Mobile Adakan PUBG Mobile Global Championship Berhadiah Rp 28 Miliar

PUBG Corporation mengumumkan akan mengadakan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) pada November ini dengan hadiah $ 2 juta atau Rp 28 miliar (14ribu). Turnamen ini adalah turnamen dengan hadiah terbesar yang pernah diselenggarakan di PMGC berkat sponsor utama PMGC, Qualcomm.

PUBG Mobile Esports menggabungkan PUBG Mobile World League dengan Kejuaraan Dunia untuk PMGC, yang akan menampung tim-tim dari Amerika, Eropa, Asia Selatan, Asia Tenggara, dan Timur Tengah.

Tapi PUBG Mobile Global Championship bukanlah satu-satunya pengumuman dari PUBG Mobile. Karena Gim ini juga akan melakukan update pada 8 September, ke PUBG Mobile versi 1.0.

Pembaruan versi mencakup sejumlah peningkatan visual dan desain, termasuk peningkatan framerate sebesar 30% serta penurunan lag sebesar 76%. Namun, ini peningkatan ini masih tergantung pada jenis perangkat seluler yang digunakan pemain.

Update peningkatan PUBG termasuk kualitas grafis partikel, asap, ledakan udara, dan penambahan interaksi lingkup yang membuat setiap bidikan lebih realistis.

PUBG mobile update akan meningkatan sistem pencahayaan dan kualitas tekstur menghidupkan vegetasi, langit, dan air. Kualitas model dan tekstur juga ditingkatkan untuk memberikan nuansa yang lebih realistis dan pengalaman berkualitas tinggi.” Seperti yang dikutip dari tim pengembang PUBG dalam siaran pers-nya.

Pemain juga akan melihat peningkatan mendetail untuk karakter pemain dan visual lobi utama, serta visual medan pertempuran. Interface pengguna dan pengalaman pengguna juga telah di desain ulang untuk membantu menambah realistis di PUBG Mobile.

Update PUBG mobile kali ini seakan-akan menjadi sambutan hangat bagi semua gamers, terutama gamers yang berencana ikut serta di PMGC. Jika sesuai rencana, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi, PMGC baru akan dimulai pada akhir November mendatang.

PUBG Mobile pertama kali dirilis pada Februari 2018. Sejak itu, telah diunduh lebih dari 600 juta kali. Gim ini memiliki lebih dari 50 juta pemain aktif setiap hari.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0