in

Super Mario 3D World Akan Hadir di Switch di Tahun 2021 Mendatang

Super Mario 3D World Akan Hadir di Switch di Tahun 2021 Mendatang

Nintendo terus berupaya menghadirkan lebih banyak konten game ke sistem Switch miliknya. Perusahaan tersebut baru saja mengumumkan perilisan Super Mario 3D World di Switch sebagai bagian dari peringatan 35 tahun Super Mario.

Super Mario 3D World awalnya dirilis untuk Wii U pada tahun 2013, dan menjadikan game ini sebagai game terlaris kedua di console tersebut.

Namun beberapa tahun ini, penjualan console Wii U tidak berjalan dengan baik, sedangkan Switch mendapatkan kesuksesan yang luar biasa sejak pertama kali console ini diluncurkan.

Karena hal itu, banyak game Wii U telah dimigrasikan ke Switch. Dan kini giliran Super Mario 3D World yang pindah ke Switch.

Super Mario 3D World adalah game yang memungkinkan player untuk berpetualang bersama teman. Gim ini rencananya akan hadir di Switch pada 12 Februari 2021, bersama dengan tambahan yang disebut Nintendo sebagai Bowser’s Fury.

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury adalah tambahan yang akan disambut baik di Switch library.

Super Mario 3D World adalah salah satu game terbaik di Wii U dan memiliki beberapa gameplay platforming co-op yang luar biasa, inin akan membuatnya sangat cocok untuk dimainkan di Switch.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0