in

Pembaruan The Last of Us Part II: Menambahkan Efek Visual, Cheat, dan Permadeath

Pembaruan The Last of Us Part II: Menambahkan Efek Visual, Cheat, dan Permadeath

The Last of Us Part II mendapatkan pembaruan besar pertamanya pada minggu ini, pengembangnya Naughty Dog, menambahkan banyak pengubah efek visual dan audio baru, kode cheat opsional, dan dua pengaturan tingkat kesulitan baru.

Pembaruan akan tersedia untuk semua pemain secara gratis pada 13 Agustus, dan pembaharuan itu akan menambahkan banyak fitur yang sangat dibutuhkan bagi pemain.

Sebagian besar pembaruan adalah serangkaian efek visual dan audio baru. Ada juga kode cheat yang akan membuat The Last of Us Part II menjadi game yang tidak terlalu menegangkan.

Untuk visual dan audia, setidaknya ada 20 filter yang bisa Anda tambahkan, termasuk filter dasar seperti cool dan warm atau yang sangat intens seperti “blood” red dan “fire” orange.

Sedangkan untuk cheat, semua opsi standar ada di sana. Anda dapat mengaktifkan amunisi tak terbatas, infinite crafting, dan cheat one-shot yang memungkinkan Anda mengalahkan musuh dengan satu peluru saja.

Tapi ada beberapa hal lain yang sangat menarik seperti kemampuan untuk memperlambat waktu hingga 25 persen kecepatan saat membidik dan ” mirror world”.

Terakhir, pengaturan tingkat kesulitan baru. Pembaruan ini bukanlah dua opsi yang terpisah, tetapi satu mode dengan pengaturan khusus. Mode ini disebut ” grounded”, dan ini adalah mode yang lebih melelahkan namun sederhana pada survival horror game. Dalam mode ground, pemain akan kehilangan akses ke elemen HUD seperti jumlah amunisi, dan pengaturan sumber daya terbatas.

Ada juga permadeath, opsi pengaturan yang ada dalam mode ground. Dalam mode permadeath, ada pengaturan yang dapat Anda atur, seperti mengatur ulang seluruh permainan kembali ke awal tindakan ketika Anda mati atau mengulang seluruh permainan.

Naughty Dog mengatakan akan ada dua trofi baru yang ditambahkan di The Last of Us Part II. Satu trofi untuk menyelesaikan game pada mode ground dan satu trofi lagi untuk versi saat permadeath diaktifkan.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0