in

5 Kesalahan ini Sering Dilakukan di Genshin Impact yang Membuat Game Menjadi Tidak Seru

5 Kesalahan ini Sering Dilakukan di Genshin Impact yang Membuat Game Menjadi Tidak Seru

Beragam game terbaru selalu membuat pemain game betah di rumah. Bagi yang membutuhkan referensi game yang ingin dimainkan, Genshin Impact bisa menjadi salah satu pilihan.

Main game ini sangat seru dengan konsep yang berbeda dari game lain. Meskipun tergolong game baru, tapi game ini cukup populer karena jumlah download game ini terus bertambah.

Meskipun begitu, tapi sayangnya banyak pemain yang kadang melakukan kesalahan. Hal ini tentu merusak keseruan game yang dimainkan. Lantas apa saja kesalahan-kesalahan itu? kamu bisa cek ulasan berikut:

1. Meningkatkan Karakter dan Senjata Secara Asal

Meningkatkan Karakter dan Senjata Secara Asal
Photo by AggroChat

Kesalahan pertama adalah meningkatkan karakter dan senjata tanpa ada perhitungan sama sekali. Hal seperti ini harus dihindari. Kenapa bisa begitu?

Karena hal tersebut hanya akan membuat perkembangan karakter menjadi terhambat dengan karakter lainnya.

Jika ingin meningkatkan karakter yang sudah ada, manfaatkan experience book yang sudah ada di game ini.

Hanya saja untuk mendapat item yang dimaksud memang tidak semudah saat ingin meningkatkan karakter. Jadi ada baiknya harus bersabar untuk mendapat item yang dimaksud.

Memang di game Among Us ini ada beragam karakter yang bisa ditemukan. Tapi ada baiknya fokus di satu atau dua karakter terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa mendapat posisi terbaik di permainan ini.

Bukan hanya untuk peningkatan karakter saja, tapi kamu juga tidak boleh meningkatkan senjata secara asal-asalan.

Pasalnya untuk meningkatkan satu senjata yang sudah ada, kamu memerlukan material dari senjata lainnya. Kadang senjata yang dijadikan sebagai material malah memiliki damage yang besar. tentu ini kerugian besar.

2. Mengabaikan Anemoculus dan Tidak Ikut Battle Pass

Mengabaikan Anemoculus dan Tidak Ikut Battle Pass
Photo by epicnpc

Stamina karakter yang ada di Genshin Impact menentukan kekuatan karakter tersebut.

Nah, untuk menambah stamina dari karakter ini, ada baiknya memanfaatkan anemoculus yang dapat dijumpai di setiap perjalanan game.

Anemoculus adalah sebuah item yang dapat meningkatkan stamina dan kekuatan dari Genshin Impact.

Jika karakter yang digunakan memiliki stamina yang bagus, tentu saja kamu dapat bergerak aktif dan cepat dibanding karakter lainnya

Agar mendapat stamina tambahan, kamu dapat masuk ke statue of the seven setelah mendapat anemoculus yang cukup.

Selain stamina, bisa jadi kamu juga mendapat reward yang menarik.

Di game Genshin Impact itu ada beragam battle pass yang bisa ditemukan. Pemain yang menemukan battle pass ini dapat mengikutinya sesuai petunjuk yang sudah ada.

Karena di setiap battle pass yang sudah dilalui, pemain akan mendapat berbagai macam item menarik yang bisa meningkatkan performa permainan.

Bukan hanya itu saja, jika battle pass pemain terus naik levelnya, kamu dapat menikmati berbagai reward yang sepadan dengan tingkat kesulitan yang sudah dihadapi sebelumnya.

3. Mengabaikan Bunga Biru dan Memanjat dengan Stamina yang Rendah

Mengabaikan Bunga Biru dan Memanjat dengan Stamina yang Rendah
Photo by kurio

Di setiap perjalanan game, ada banyak simbol atau item yang bisa ditemukan. Misalnya ada bunga yang beragam di sepanjang perjalanan permainan. Kadang di perjalanan kamu juga dapat menemukan bunga yang berwarna biru.

Bagi yang menemukan bunga tersebut, jangan menganggap hal itu remeh dan lantas meninggalkannya begitu saja. Ada baiknya langsung menyerang bunga biru tersebut dengan kekuatan yang telah dikumpulkan sebelumnya.

Kenapa begitu? Karena biasanya di bunga biru tersebut ada beragam item menarik dan unik yang dapat membuat karakter menjadi lebih over power dari sebelumnya.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkannya sebagai koleksi yang kemungkinan akan digunakan di kemudian hari.

Setiap karakter yang kamu gunakan di awal biasanya memiliki stamina yang tidak terlalu banyak. Artinya, karakter tersebut punya stamina yang kecil.

Jika demikian, sebisa mungkin hindari kegiatan yang memanjat. Karena untuk bisa memanjat dengan sukses, karakter harus memiliki stamina yang banyak.

Hal ini juga berlaku saat ingin berenang. Karena aktivitas ini sama-sama menguras stamina. Pastikan stamina full sebelum memanjat atau berenang.

4. Hindari Melewatkan Gathering dan Artefak Biru

Hindari Melewatkan Gathering dan Artefak Biru
Photo by FajarYusuf.com

Kesalahan selanjutnya adalah menghindari gathering dan juga meningkatkan artefak biru. Di setiap permainan biasanya pemain akan menemukan banyak sekali gathering yang harus diselesaikan dengan baik.

Sayangnya banyak pemain yang tidak paham dan akhirnya melewatkannya begitu saja. Jika hal ini sering kamu lakukan, mulai sekarang jangan lagi ya. Pasalnya gathering yang ada tersebut bisa untuk meningkatkan performa karakter.

Selanjutnya, sebisa mungkin hindari untuk meningkatkan artefak yang warnanya biru. Karena pada dasarnya, artefak berwarna biru itu hanya mempunyai level bintang 3.

Baca Juga: 7 Cara Main Genshin Impact Untuk Para Pemula

5. Melakukan Gacha Jaminan Bintang Lima dan Mengabaikan Arwah Biru

Melakukan Gacha Jaminan Bintang Lima dan Mengabaikan Arwah Biru
Photo by dunia games

Kesalahan terakhir adalah melakukan gacha jaminan bintang lima dan mengabaikan arwah biru.

Umumnya, gacha jaminan karakter lima ini dapat dilakukan setelah 90 percobaan. Jika sudah mendapat karakter bintang lima di percobaan dibawah 90 kali, maka jaminan akan direset. Jadi, jangan terlalu berharap untuk mendapat karakter bintang lima terus-menerus ya!

Di sepanjang permainan, kadang kamu menjumpai arwah biru. Bagi yang sering melihatnya mungkin banyak yang menghindari atau langsung kabur saja.

Hal tersebut adalah kesalahan fatal, Mulai sekarang ikuti arwah biru tadi. Pasalnya dia akan menuntun pemain agar mendapat treasure chest yang lebih mudah.

Itulah beberapa kesalahan yang sering pemain lakukan di Genshin Impact. Genshin Impact adalah game yang menyerukan asalkan kamu tidak melakukan kesalahan yang sudah disebutkan di atas.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0