in

6 Game Populer dari Tencent Games di Android dan IOS

6 Game Populer dari Tencent Games di Android dan IOS

Tencent Games adalah salah satu divisi dari perusahaan Tencent Holdings yang mana fokus utama divisi ini adalah pada pengembangan game online. Tencent Games didirikan pada tahun 2003, dan game pertamanya berjudul QQ Tang (QQ 堂) yang dirilis pada tahun 2004.

Salah satu puncak keberhasilan dari Tencent Games adalah ketika mereka merilis game Honour of Kings atau nama internasionalnya adalah Arena of Valor pada tahun 2017. Sejak kemunculannya game ini merupakan game paling populer dan terlaris di dunia sepanjang masa, juga yang paling banyak diunduh aplikasi secara global.

Setelah itu, Tencent Games semakin berjaya ketika mereka merilis game fenomenal lainnya seperti PUBG Mobile. Nah bagi Anda penggemar gim keluaran Tencent Games, berikut ini adalah 6 game paling populer dari Tencent Games di Andoid dan IOS.

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah gim paling populer yang diterbitkan oleh Tencent Company. Saat ini PUBG telah memiliki 50 juta pengguna aktif, dan jumlah download PUBG Mobile untuk perangkat Android dan iOS mencapai lebih dari 400 juta download.

Dalam game perang ini, Anda akan mendarat di sebuah pulau dengan 100 pemain lainnya. Anda harus bertahan sampai akhir dengan mengumpulkan berbagai jenis perlengkapan senjata yang akan didapatkan disepanjang permainan. Jika anda berhasil menjadi orang terakhir yang masih hidup, anda akan mendapatkan chicken dinner.

2. Ludo World-Ludo Superstar

Ludo world adalah sebuah game yang diterbitkan oleh perusahaan Tencent Games. Game ini juga sangat populer dengan lebih dari 1 juta unduhan. Permainan papan dan dadu klasik ini dapat dimainkan oleh 2 atau 4 pemain, hal ini akan lebih menyenangkan dengan bermain bersama teman dan keluarga!

3. Crossfire legend

Crossfire Legends adalah salah satu gim perang yang diterbitkan oleh Tencent Games. Sama seperti PUBG, dimana Anda akan terdampar di sebuah pulau dengan 100 pemain lainnya. Tujuan permainan ini yaitu bertahan selama mungkin dan menjadi orang terakhir dalam permainan. Anda akan menemukan banyak perlengkapan senjata di sepanjang permainan.

Namun grafik Crossfire Legends sedikit dibawah dari PUBG. Ini karena game ini dirilis sebelum Tencent Games meluncurkan PUBG. Tapi hal ini tidak mengurangi keseruan dalam memainkan game Crossfire Legends.

4. Arena of valor

Arena of Valor adalah gim berjenis arena pertarungan daring multipemain (MOBA) yang diterbitkan oleh Tencent Games. Pada permainan ini Anda akan tergabung dalam sebuah pertaruangan 5 versus 5. Arena of valor juga merupakan game multipemain sehingga Anda dapat memainkan game ini dengan teman-teman. Grafik game ini juga sangat baik, sehingga menambah sensasi saat memainkannya.

Pada tahun 2016, permainan ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna aktif setiap hari dan lebih dari 200 juta pengguna terdaftar. Pada bulan Mei 2017, ini menjadi permainan mobile terlaris tertinggi di dunia dan memiliki 160 juta pengguna aktif bulanan.

5. Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile adalah game tembak-menembak yang dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision untuk Android dan iOS. Saat Anda memainkan Call of Duty: Mobile, Anda akan membuka kunci dan mendapatkan puluhan karakter terkenal, senjata, pakaian, scorestreak, dan peralatan yang dapat digunakan untuk menyesuaikan pemuatan Anda.

Saat memainkan game ini, Anda akan mengasah keahlian dan strategi, karena inilah Call of Duty: Mobile menjadi sangat populer bahkan diawal perilisannya.

6. Chees rush

Chees rush adalah game MOBA terbitan Tencent yang juga sangat populer. Game yang memiliki grafis 3D ini berbasis game auto battler klasik, Chess Rush memiliki mode pertandingan 10+ menit (Mode Turbo) yang inovatif, Mode Kooperatif 2v2, dan mode Squad Clash (4v4) yang mengharuskan 4 pemain bekerja sama. Chess Rush adalah game auto battler strategi terbaik untuk perangkat mobile!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0