in

6 Karakter Terkuat dalam Honkai Impact 3 dan Kemampuannya

6 Karakter Terkuat dalam Honkai Impact 3 dan Kemampuannya

Bagi para penggemar anime yang suka dengan karakter-karakter cewek pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Nah sebelum lanjut pada topik, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. Dalam game ini setiap karakter memiliki dua sampai tiga atribut yang mempunyai warna masing-masing, yakni warna pink untuk physic, warna biru untuk mecha, dan warna oren untuk creatur.

Perlu kamu catat bahwa setiap atribut memiliki kelebihan dan kelamahannya masing-masing. Misalnya, karakter dengan type physic akan lebih kuat saat melawan type mecha dan begitulah seterusnya untuk atribut-atribut yang lainnya. Nah tipe-tipe dari atribut tadi merupakan status yang dimilki oleh karakter ataupun monster yang ada di dalam game ini.

Persentase dari setiap kekuatanya adalah 30%. Jadi kalau tipe physic menyerang karakter dengan tipe mecha, maka kekuatan serangan dan pertahanannya akan meningkat sebanyak 30%, begitupun sebaliknya. Jika mecha menyerang karakter dengan tipe physic, maka serangan dan pertahanannya akan berkurang sebanyak 30%.

Bagi kamu semua yang tertarik untuk memainkan game Honkai Impact 3, tenang saja karena pada tulisan kali ini akan membahas mengenai 6 karakter terkuat dalam game Honkai Impact 3 sekaligus dengan kekuatan dan kemampuannya. Kira-kira apa saja? Yuk disimak.

1. Mei

Mei Honkai Impact 3

Yang pertama ada Mei. Mei merupakan karakter yang cukup unik karena terbagi menjadi 2 versi, pertama versi ninja yang menggunakan pedang dan versi samurai yang menggunakan katana sebagai senjatanya. Mei sendiri menurut alur ceritanya adalah seorang senior dari karakter Kiana di akademi St. Freya. Mei juga sama seperti Kiana yang termasuk ke dalam penyerang dengan tipe attack speed.

Kemampuan dari karakter ini sangat menonjol saat melakukan serangan jarak pendek pada satu target dan menghasilkan damage yang sangat besar. Akan tetapi walaupun selalu berfokus pada satu target, tidak dapat dipungkiri bahwa Mei juga mampu membersihkan area  yang dipenuhi oleh musuh. Baik dari versi ninja ataupun versi samurainya yang sangat menarik untuk kamu coba sendiri.

2. Kiana

Kiana Honkai Impact 3

Kiana merupakan bawahan dari karakter Mei. Kiana sendiri adalah karakter dengan tipe creatur jarak menengah yang menggunakan senjata dual gun dan tergolong ke dalam karakter penyerang. Pada plot cerita di dalam game, Kiana sangat menghormati Mei sebagai atasannya. Karakter ini akan menyambutmu saat pertama kali login ke dalam game Honkai Impact 3.

Karena saat pertama kali melawan gelombang honkai, kamu akan menggunakan Kiana sebagai karakter awalan. Meskipun menggunakan pistol sebagai senjata, Kiana merupakan karakter yang tergolong ke dalam tipe penyerang jarak dekat. Jadi dia akan tetap menggunakan skill bela diri pada untuk memberikan damage pada lawan.

3. Bronya

Bronya Honkai Impact 3

Bronya juga menjadi salah satu karakter terkuat yang ada di game Honkai Impact 3. Bronya adalah karakter yang menggunakan semacam armor di kakinya. Karakter ini tergolong ke dalam tipe mecha yang akan berubah menjadi Dark Bronya saat menggunakan jurus Ultimate yang dimilikinya. Pada plot cerita yang ada di dalam game, Bronya akan kamu kalahkan dan akan menjadi support untuk karakter yang akan kamu gunakan.

Senjata utama yang dimiliki karakter Bronya adalah sebuah Project Bunny yakni sesosok robot yang memegang canon di tangan kirinya untuk menyerang musuh dengan jarak jauh ataupun jarak menengah. Karakter ini memiliki tiga tipe sekaligus mulai dari physic, mecha dan creator yang cocok jika digunakan sebagai pendukung untuk attack combo bagi karakter lain.

Baca Juga: One Punch Man The Strongest: Game dengan Hero Epik dan Monster Terkuat

4. Yae Sakura

Yae Sakura Honkai Impact 3

Karakter terkuat selanjutanya ada Yae Sakura. Karakter ini dirilis pada Januari 2018 lalu dan sempat menjadi karakter yang sering digunakan pada saat itu. Dalam plot ceritanya sendiri, Yae Sakura ini adalah seorang penjaga kuil di sebuah desa. Karakter ini termasuk ke dalam tipe penyerang sekaligus penghandle musuh yang sedang berkumpul.

Jadi jika Mei mampu menyerang musuh satu persatu, maka Yae Sakura mampu menyerang banyak musuh saat sedang berdekatan. Senjata yang dimiliki oleh Sakura sama seperti Mei pada versi ninja yaitu katana. Karakter ini juga tergolong unik karena hanya memilki dua atribut yaitu mecha dan creatur saja.

Kesimpulannya di dalam game tersebut terdapat empat karakter yang memiliki dua atribut dengan tipe yang sama. Akan tetapi hanya Yae Sakura yang berbeda. Meskipun ia juga termasuk karakter yang mempunyai dua atribut, namun dua atribut yang ia gunakan berbeda dengan empat karakter lainnya.

5. Himeko

Himeko Honkai Impact 3

Selanjutnya karakter yang kelima ada Himeko. Karakter yang biasa dipanggil Tante Himeko ini disebut-sebut sebagai wanita perkasa karena senjata utama yang dimilikinya yaitu sebuah pedang besar bernama Greatsword. Himeko sendiri adalah karakter yang masuk ke dalam kelas breaker atau burst karena mempunyai pedang besar yang dapat membasmi musuh sekaligus melumpuhkannya dengan efek stun.

Setiap atribut yang digunakan oleh karakter ini memiliki tameng atau pertahanan yang sangat kuat. Meskipun attack speednya begitu lambat, akan tetapi kerusakan yang ia timbulkan terhadap musuh sangatlah besar.

6. Theresa

Theresa Honkai Impact 3

Yang terakhir ada Theresa. Jika diperhatikan sekilas Theresa ini mirip dengan salah satu karakter yang ada di serial anime Fate Grand Order. Dirilis awal Februari 2018, karakter ini selalu menjadi incaran oleh para pemain saat membuka peti Gacha. Walaupun terlihat seperti karakter loli Theresa sebenarnya adalah seorang kepala sekolah dari akademi St Freya. Karakter ini juga tergolong unik karena bentuk senjatanya yang berbentuk salib.

Theresa sama seperti Yae Sakura yang hanya memilki dua atribut yaitu mecha dan physic, dimana kedua karakter ini memiliki kemampuan yang cukup unik saat menyerang. Atribut physic yang ia miliki mengeluarkan semacam tombak sedangkan atribut mecha-nya akan mengeluarkan pedang. Nah bagaimana dengan salibnya? Justru salib inilah yang akan mengeluarkan pedang dan tombak tersebut.

Theresa merupakan karakter dengan tipe serangan jarak menengah yang sangat cocok jika digunakan saat menghadapi musuh dengan jumlah banyak yang sedang berkumpul. Karena jenis serangannya tidak hanya lurus ke depan. Jadi dapat mengenai musuh terdekat yang ada di sebelah kanan maupun kirinya.

Itulah ulasan mengenai 6 karakter terkuat dalam Game Honkai Impact 3. Setiap karakter yang telah dijelaskan diatas merupakan karakter kelas S yang lumayan sulit untuk di dapatkan. Perlu kamu ketahui bahwa karakter kelas S hanya bisa didapatkan melalui sistem Gacha yang ada di dalam game. Jadi hanya mereka yang beruntung sajalah yang mampu mendapatkannya.

Untuk kamu yang sudah sering memainkan game ini, tentunya sudah mengetahui cara untuk mendapatkan karakter kelas S dari Honkai Impact 3 melalui dua cara. Pertama kumpulkan pieces berbentuk potongan puzzle dari setiap karakter melalui story atau event dan yang kedua melalui sistem gacha pada menu supply. Semoga Bermanfaat!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0