in

7 Hero Marksman di Mobile Legends Terbaik 2020

7 Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends 2020

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya Marksman mana yang paling kuat di Mobile Legends? Peran Marksman atau MM adalah salah satu peran paling penting dalam pertarungan tim Mobile Legends. Marksman juga kadang menjadi hero yang paling banyak mengalahkan musuh dan paling sedikit mati. Ini karena Marksman adalah tipe pertarung jarak jauh.

Sebagai DPS utama, peran Marksman adalah terus melakukan farming sampai dia mendapatkan item-item intinya. Kemudian, bergabung dengan pertarungan tim dan menghancurkan tim musuh.

Berikut ini adalah 7 Marksman terbaik di ML saat ini. Perhatikan bahwa daftar ini tidak diurutkan dalam urutan tertentu, dalam artian urutannya bersifat acak.

1. Claude

Claude adalah salah satu hero favorit dan merupakan salah satu Marksman yang paling banyak digunakan. Hero yang satu ini membutuhkan sedikit latihan dan penguasaan untuk menggunakannya semaksimal mungkin. Tapi begitu kamu mulai paham memainkannya, hero ini akan menjadi salah satu hero paling mematikan dan ditakuti di Mobile Legends.

Claude memiliki mobilitas yang luar biasa dengan ulti pertama dan kedua. Berkat ulti dan kecepatan serangannya yang super cepat, ia dapat mengalahkan musuh dalam hitungan detik.

Lonjakan kekuatan Claude adalah ketika dia membeli Demon Hunter Sword. Ini akan melepaskan tembakan ekstra setiap kali Claude menyerang, dan berefek kerusakan yang kuat ketika mengenai serangannya. Hal inilah yang membuat Claude begitu kuat.

2. Kimmy

Kimmy adalah salah satu hero yang paling dibenci dan paling sering dilarang dalam pertarungan rank. Kimmy memiliki banyak karakteristik yang tidak dimiliki oleh Marksman lain. Keterampilan yang mobilitas, keterampilan lambat, dan kemampuan menembak yang baik akan membuat kamu lebih mudah mendominasi pertarungan.

Meskipun tembakan bidikannya membutuhkan sedikit latihan, jadi kami sarankan kamu berlatih beberapa pertarungan melawat bot terlebih dahulu saat kamu pertama kali membeli Kimmy. Tapi begitu kamu menguasainya, kamu tidak akan terkalahkan.

3. Granger

Granger memiliki salah satu damage burst terbaik di antara semua Marksman di ML. Seperti Kimmy, dia juga memiliki kecepatan yang luar biasa, dan dia dapat bertahan bahkan tanpa Tank atau Support disampingnya.

Tidak seperti Claude dan Kimmy, Granger lebih mudah untuk dimainkan dan dipahami, sehingga Granger adalah pilihan yang bagus bahkan untuk pemula karena ia cukup mudah dikuasai.

Apa yang membuat Granger menonjol dari sebagian besar Marksman adalah dia mampu berkontribusi untuk timnya bahkan sejak awal permainan ketika semua orang belum memiliki item-item inti.

4. Lesley

Sebagai Marksman, Lesley dapat terus menyerang musuh-musuhnya dari jarak yang aman. Keahlian pertamanya membuatnya semi-tak terlihat, meningkatkan kecepatan serangannya, dan memberikan serangan berikutnya buff yang kuat.

Setelah diarahkan dengan item intinya yang meningkatkan kerusakan, Lesley benar-benar mematikan selama pertarungan. Dia mampu mengalahkan musuhnya bahkan hanya satu kali tembakan saja.

Berbeda dengan Marksman lainnya yang dikenal karena serangannya yang cepat, Lesley hanya menembakkan peluru setiap beberapa detik, tetapi masing-masing tembakannya menyebabkan kerusakan yang hebat.

5. Karrie

Hero Marksman selainjutnya yang sangat kuat adalah Karrie. Dia memiliki damage burst besar terutama ketika dilengkapi dengan Endless Battle. Dia memiliki keterampilan multi-dash yang memberinya mobilitas yang tinggi.

Karrie memiliki kecepatan serangan dan kerusakannya yang luar biasa sehingga dapat dengan mudah mengalahkan lawan manapun. Karrie sangat kuat jika dipasangkan dengan Tank atau Fighter, jadi sangat disarankan untuk mengikuti kedua hero yang tersebut.

Baca Juga: 10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2020, Rekomendasi untuk Dibeli!

6. Moskov

Jika kamu pernah menghadapi Moskov, kamu tentunya pasti tahu betapa sulitnya mengalahkan dia. Moskov dikenal karena serangan tombaknya. Meskipun ia memiliki jangkauan serangan pendek, namun salah satu ultinya memungkinkan dia untuk memukul musuh di lini belakang.

Moskov memiliki keterampilan teleport blink, keterampilan CC yang dapat menyematkan hero musuh ke tower, dan keterampilan ulti AoE yang kuat yang dapat menembak hero HP yang rendah.

Moskov sangat bergantung pada farming, tetapi di akhir pertarungan ia dapat menyudutkan lawannya dalam hitungan detik.

7. Irithel

Irithel adalah salah satu Marksman yang mengerikan yang pernah ada di ML. Dia memiliki ulti unik yang memungkinkannya menembakkan tiga tembakan sekaligus di setiap serangan otomatis.

Dia juga adalah salah satu hero yang bisa bergerak sambil menyerang. Ini membuatnya sangat mematikan karena dia bisa menyerang sambil mengejar musuh atau melarikan diri dari musuh.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0