in

8 Kombinasi Elemen di Genshin Impact ini Menghasilkan Serangan Damage Besar

8 Kombinasi Elemen di Genshin Impact ini Menghasilkan Serangan Damage Besar

Siapa yang tak kenal dengan game populer saat ini, Genshin Impact? Genshin Impact adalah salah satu game online bergenre RPG yang benar-benar menyenangkan karena menerapkan sistem elemental.

Sistem elemen ini menjadi penting karena dengan adanya elemen membuat pemain bisa membuat serangan khusus untuk menghadapi lawan yang dihadapinya.

Belum lagi beberapa elemen yang ada bisa digabungkan untuk menciptakan kombinasi elemen yang lebih kuat.

Jadi, kombinasi elemental bakal menciptakan reaksi elemen yang lumayan baik sehingga membuat musuh dapat teratasi.

Contohnya saat pemain menggabungkan elemen pyro dan electro yang bakal menciptakan kombo overload. Dimana kombinasi elemen tersebut memberi ledakan yang lebih kuat untuk damage yang dihasilkannya.

Sebelum mengkombinasikan beberapa elemen, tentunya kamu harus tahu apa saja elemen di Genshin Impact. Berikut daftarnya:

  1. Pyro: elemen kekuatan api
  2. Hydro: elemen kekuatan air
  3. Geo: elemen kekuatan tanah
  4. Cyro: elemen kekuatan es
  5. Electro: elemen petir atau listrik
  6. Anemo: elemen angin
  7. Dendro: elemen tanah atau alam

Dari ketujuh elemen diatas, hanya 6 elemen saja yang bisa digunakan seperti biasa. Sedangkan untuk satu elemennya tidak dapat dipakai karakter Genshin Impact, yakni elemen Dendro.

Kombinasi Elemen Terkuat Yang Ada Di Genshin Impact

Setelah tahu jenis dari elemen yang ada di Genshin Impact dan kekuatannya, kamu dapat memaksimalkan setiap elemen dengan kombinasi yang benar-benar menarik dan berbeda. Seperti energi alam yang sudah ada, energi ini bisa digabungkan dengan kombinasi alam lain.

Bagi yang bermain Genshin Impact, ada beberapa kombinasi elemen terkuat yang bisa digunakan di game ini. Adapun beberapa kombinasi yang dimaksud sebagai berikut:

1. Hydro + Pyro

Kombinasi ini juga dikenal dengan sebutan Vaporize. Hasil kombinasi ini asalnya dari kombinasi elemen hydro dan juga pyro.

Damage yang diberikan dari kombinasi elemen vaporize ini didasarkan dari elemen yang menjadi pemicu awal antara elemen hydro dan juga pyro.

Maksudnya, jika elemen yang bertindak sebagai pemicu adalah pyro, maka damage yang diberikan dikali dengan 150%. Hal ini berbeda jika hydro yang menjadi pemicu, damage yang dihasilkan menjadi 200%.

2. Pyro + Electro

Berikutnya adalah kombinasi elemen yang juga dikenal dengan sebutan Overloaded. Efek kombinasi ini diberikan dari kombinasi elemen electro dan juga pyro.

Jika dibanding kombinasi elemen lainnya, overloaded memiliki damage yang lebih besar dibanding lainnya.

Dengan mempertemukan elemen pyro dan juga electro, nantinya kamu dapat menghasilkan ledakan dengan damage yang besar. Kombinasi elemen ini cocok sekali untuk kamu yang ingin menghasilkan damage besar dari permainan Genshin Impact.

Ledakan yang diberikan memberi efek pyro ke musuh. Biasanya kombinasi ini digunakan untuk melawan musuh yang banyak.

3. Dendro + Pyro

Dibanding dengan jenis elemen lain, Pyro adalah salah satu elemen yang dapat dikombinasikan dengan berbagai elemen lain yang ada di Genshin Impact. Salah satunya bisa dikombinasikan dengan elemen Dendro.

Jadi, kombinasi antara elemen pyro yang dipertemukan dengan anemo memberi efek burning yang memberi damage luar biasa kepada musuh.

Kombinasi antara elemen pyro dan anemo ini cocok untuk melawan musuh yang memakai kombinasi cryo atau hdyro.

Dengan mengandalkan burning yang dihasilkan, nantinya kamu bisa menghasilkan damage pyro ke musuh dalam hitungan beberapa detik saja. Benar-benar kombinasi elemen yang sakit.

4. Anemo + Hydro/Pyro/Cryo/Electro

Selain bisa dikombinasikan dengan elemen pyro yang overpower, elemen anemo ternyata juga dapat dikombinasikan dengan beberapa elemen dasar lain kecuali Geo.

Efek yang dihasilkan dari gabungan antara elemen anemo dan juga elemen lainnya dikenal dengan sebutan kombinasi swirl.

Kombinasi Swirl menjadi kombinasi elemen yang dihadirkan di game Genshin Impact ini. Karena termasuk elemen pertama yang dikiombinasikan, tidak heran jika kombinasi atau efek yang dihasilkan sangat mudah untuk dilakukan.

Efek Swirl ini nanti memberi area damage lain yang bertemu dengan elemen anemo.

5. Hydro + Cyro

Berikutnya adalah kombinasi antara elemen Hydro dan juga Cyro. Kombinasi dua elemen ini menghasilkan efek frozen. Jadi kombinasi yang dihasilkan dari dua elemen ini adalah satu-satunya crowd control yang ada di Genshin Impact.

Sesuai namanya, musuh yang terkena efek ini akan membeku beberapa saat sebelum kamu menyerangnya.

Selama efek ini aktif di game, nantinya efek Frozen masih membekukan musuh yang sudah terkena serangannya.

Meskipun cukup OP, ternyata efek ini juga memiliki kekurangan yang harus pemain ketahui. Kelemahan utamanya, jika ada serangan elemen pyro atau geo yang cukup besar, efek Frozen akan dibatalkan.

6. Pyro + Cryo

Efek serangan dari kombinasi elemen ini hampir sama dengan vaporize. Dimana efek Melt didasarkan dari elemen yang menjadi pemicu awal dari serangan.

Efek melt yang dihasilkan bisa dari kombinasi elemen pyro dan juga cyro. Untuk nominal damage yang diberikan juga sama dengan vaporize.

Jika yang menjadi pemicu awalnya adalah elemen cryo, maka damage yang dihasilkan dikalikan dengan 150%.

Begitu juga jika yang menjadi pemicu awalnya adalah pyro, maka damage yang dihasilkan dikalikan dengan 200%.

7. Cryo + Electro

Kombinasi elemen terakhir yang ada di Genshin Impact dikenal dengan nama Superconduct. Efek yang satu ini dihasilkan dari kombinasi elemen cryo dan juga electro.

Jadi musuh yang terkena serangan kombinasi ini akan mendapat damage dari cryo yang sudah dilancarkan dari elemen.

Bukan hanya itu saja, efek superconduct yang dihasilkan serangan juga dapat menurunkan pertahanan defense musuh jika masa aktifnya masih ada.

Keunikan yang dihasilkan dari kombinasi ini adalah bisa memberi debuff untuk musuh yang dikenai serangan tersebut. jadi sangat membantu untuk melemahkan dan mengalahkan musuh yang dihadapi.

8. Hydro + Electro

Kombinasi tambahan yang bisa dilancarkan di game Genshin Impact adalah Hydro dan Electro.

Kombinasi ini memberi efek menyentak yang terus-menerus. Dimana sentakan tersebut akan mengganggu musuh ketika ia melancarkan serangan.

Namun ada hal penting yang harus diperhatikan saat ingin melancarkan serangan ini. Dimana karakter yang digunakan jangan sampai berdiri di atas air.

Jika kamu berada di air, musuh yang dihadapi bisa mentransfer efek status yang berada di sekeliling musuh.

Intinya, maksimalkan setiap elemen yang ada di Genshin Impact saat memainkan game online ini.

Dengan kombinasi elemen tersebut, kamu bisa memberi serangan yang lebih besar kepada musuh. Akhirnya musuh dapat teratasi dengan mudah.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0