in

Biodata dan Fakta Larissa Rochefort, Cosplay Cantik dengan Segudang Bakat

Biodata dan Fakta Larissa Rochefort, Cosplay Cantik dengan Segudang Bakat

Larissa Rochefort, Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik yang satu ini? Karirnya di dunia cosplayer memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Nama Larissa semakin bergema setelah ia menjadi model ambassador salah satu team Esport yang cukup ternama di Indonesia, yakni NXL.

Memulai karirnya bersama NXL Esport, ternyata cosplayer cantik ini sudah jatuh cinta dengan video games sejak kelas satu SD. Mulai dari game-game kecil seperti Harvest Moon dan Pokemon Fire Red, waktu kecil Larissa Rochefort juga sering meminjam komputer ayahnya untuk bermain game Megamen.

Larissa atau yang biasa dipanggil Rissa baru mengetahui tentang Esport setelah bergabung dengan team NXL. Saat itu Rissa mengaku tidak mengetahui banyak hal tentang Esport ataupun tema NXL sendiri.

Karena kegemarannya dalam bermain game-game online populer, ini membuatnya sangat terkenal di industri gaming.

Nah oleh karena itu, kali ini kita akan membahas secara mengenai Biodata dan Fakta Menarik dari Larissa Rochefort. Simak pembahasannya di bawah ini!

Biodata Larissa Rochefort

Perempuan cantik berusia 22 tahun ini dikenal dengan nama Larissa Rochefort. Menariknya, nama dari Cosplayer kelahiran Jakarta ini ternyata bukanlah nama asli, melainkan perpaduan antara nama aslinya Larissa dan nama belakang yang sengaja ia ambil dari karakter favoritnya dari game Tekken, yaitu Emilie de Rochefort.

Uniknya nama belakang tersebut memang sudah digunakannya sejak duduk di bangku kelas lima SD, saat pertama kali dirinya dikenalkan dengan game Tekken oleh temannya.

Biodata Lengkap Larissa Rochefort

  • Nama: Larissa Rochefort
  • Nama Panggilan: Rissa
  • Tanggal Lahir: 11 April 1998
  • Tempat Tinggal: Jakarta
  • Profesi: Gamers, Model, Cosplayer
  • Kewarganegaraan: Indonesia

Seperti cosplayer yang lainnya, Rissa juga telah menjadi salah satu cosplayer ternama yang ada di Indonesia. Bahkan saat sebelum bergabung dengan team Esport, nama Larissa memang sudah lebih dulu dikenal sebagai seorang cosplayer.

Namanya mencuat di dunia Cosplay Gaming setelah menirukan karakter Mercy dari Overwatch dan Yorha 2B dari game Nier New Project dengan kemiripan yang sangat sempurna.

Fakta Menarik dari Larissa Rochefort

1. Bisa Memainkan Alat Musik Biola

Selain cosplayer, Larissa juga bisa memainkan Biola. Sejak kecil dirinya memang sudah dikenalkan dengan alat musik Biola dan sudah beberapa kali melihat konser orchestra oleh kedua orang tuanya.

Ada beberapa postingan di Youtube dan Instagram miliknya yang menunjukan bahwa dia sangat ahli memainkan biola. Cantik, menawan, suka bermain game,jago menggambar sekaligus ahli dalam bermain musik menunjukkan jika perempuan cantik ini adalah sosok yang luar biasa.

2. Menjadi Cosplayer karena Hobi Menggambar

Gamers cantik yang sangat suka memainkan PUBG Mobile dan Residen Evil 6 ini ternyata sudah memiliki banyak bakat tersembunyi. Salah satunya yaitu bakat menggambar yang dimilikinya sejak kecil. Waktu masih duduk di bangku TK, Rissa mengaku sering sekali membeli majalah dan manga anime.

Hal itulah yang membuat Larissa mempunyai inisiatif untuk mencoba menggambar karakter-karakter dari manga anime yang selalu dibelinya.

Sejak saat itu, kemampuan menggambarnya pun semakin terasah, akan tetapi dia kurang puas hanya dengan menggambar karakter-karakter tersebut.

Hingga akhirnya, Larissa mencoba mengadaptasikan karakter yang sudah dia gambar lewat kostum cosplay. Mengaku bahwa alasannya membuat kostum cosplay hanya karena suka fashion design.

Sampai akhirnya di tahun 2016, dia mulai mencoba untuk fokus menggeluti dunia cosplay yang hingga kini kabarnya Rissa sudah berhasil menciptakan lebih dari 50 kostum cosplay dari beragam karakter yang ada di anime ataupun video games. Luar biasa bukan?

3. Pernah Menjadi Brand Ambassador untuk Team NXL

Gemar bermain game sejak kecil, nama Larissa semakin dikenal karena pernah menjadi brand ambassador salah satu team Esport ternama di Indonesia, yaitu NXL. Namanya mencuat tidak hanya sebagai seorang cosplayer, melainkan juga sebagai influencer Esport.

Meskipun baru mengenal dunia Esport, Rissa berhasil memenangkan banyak turnamen selama bergabung dengan team NXL. Hal tersebut jugalah yang membuat namanya semakin dikenal.

4. Lancar Berbahasa Inggris

Selain ahli di dalam bidang cosplay karakter game, Larissa Rochefort juga dikenal sebagai seseorang yang mahir menggunakan bahasa inggris. Pasalnya, hal tersebut adalah salah satu poin penting yang harus dimiliki seorang influenscer Esport ataupun cosplayer.

Oleh karena itu, tidak heran jika Rissa dinobatkan menjadi salah satu Ratu cosplayer yang membawa nama Indonesia ke kancah cosplay Internasiolnal.

5. Pernah Mengikuti Event Cosplay Internasional

Seperti yang baru saja kita bahas bahwa nama Rissa sudah bisa dibilang menjadi salah satu Ratu cosplayer karena berhasil mengikuti berbagai event cosplay Internasional. Salah satunya yaitu event Tokyo Game Show 2019.

Selain itu, Larissa Rochefort juga pernah mengikuti event cosplay yang ada di Singapura dan beberapa negara lainnya.

6. Sempat Menjadi Tamu Podcast di Youtube Deddy Corbuzier

Selain mengikuti berbagai event cosplay, Larissa Rochefort juga sempat menjadi tamu Podcast di Youtube Deddy Corbuzier. Tak lama setelah diupload, obrolan hangat itu telah mencapai viewers hingga 4 juta lebih.

Di dalam video tersebut terlihat jika Rissa menggunakan kostum cosplay dari Tifa Lockhart, yakni salah satu karakter yang ada di Final Fantasy 7 Remake.

Dia juga sempat membicarakan tentang bajed atau biaya yang harus di keluarkan untuk membuat setiap kostum cosplay miliknya.

7. Menjadi Cosplayer dari Beberapa Karakter Anime

Beberapa waktu lalu, kita juga sempat membahas bahwa cosplayer yang satu ini kerap kali menggunakan kostum dari berbagai karakter unik yang ada di dalam game dan anime.

Nah seperti yang kita tau, ada banyak sekali tokoh anime yang bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi untuk para cosplayer.

Berikut adalah foto cosplay dari Larissa Rochefort saat menjadi cosplayer dari beberapa tokoh anime yang bisa kamu lihat pada galeri di bawah ini.

Larissa Rochefort sangat cantik saat menggunakan kostum Uzumaki Hinata, yang merupakan istri dari Uzumaki Naruto

Tidak hanya itu, dia juga pernah memerankan bentuk cosplay dari karakter Uchiha Sakura, yakni seorang kunoichi terkuat di Konohagakure

Dia juga sangat cocok saat berperan sebagai Shinobu dari serial anime Kimetsu no Yaiba.

Itulah sekilas ulasan mengenai Biodata dan Fakta dari Larissa Rochefort. Sekarang kamu jadi tau kalau perempuan yang satu ini bukan cuma cantik dan seksi saja, akan tetapi dia juga memiliki banyak keahlian dan bakat tersembunyi di berbagai bidang mulai dari bermain musik, menjadi seorang cosplayer, jago menggambar dan mungkin masih banyak lagi. Oleh karena itu hingga kini nama Larissa Rochefort sangat ramai dibicarakan oleh banyak orang khususnya para pengguna sosial media.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0