in

Build Aldous Tersakit, Fighter Mobile Legends yang Ampuh Bikin Hero Musuh Auto Tewas

Build Aldous Tersakit, Fighter Mobile Legends yang Ampuh Bikin Hero Musuh Auto Tewas

Aldous merupakan fighter yang memiliki burst damage dengan pertahanan yang cukup tinggi. Hero yang satu ini dijuluki One Punch Man karena hanya dengan sekali pukul saja musuh bisa tewas seketika. Kerusakan yang disebabkan oleh Aldous saat late game memang sudah tidak dapat ditanggulangi lagi.

Maka dari itu, tak heran jika hero ini selalu menjadi andalan bagi para player pemula. Aldous memang termasuk hero andalan di akhir game. Jadi saat menggunakannya kamu harus menjaga permainan agar bisa bertahan sampai akhir.

Teamwork adalah salah satu faktor terpenting yang sangat menentukan apakah hero ini akan menjadi feeder atau carry. Karena ia sangat bergantung pada skill utamanya. Jadi pada artikel kali ini akan membahas mengenai hero Aldous sekaligus rekomendasi build yang mungkin bisa kamu gunakan saat bermain.

1. Build Aldous One Hit One Kill

Item Build Aldous One Hit One Kill

Hero Aldous sendiri sebenarnya tidak terlalu bergantung kepada item attack. Karena dengan hanya mengandalkan skill satu saja damagenya sudah sangat mengerikan. Jadi alangkah sebaiknya jika kamu memaksimalkan item defense-nya agar aldous memiliki pertahanan yang cukup tinggi. Berikut adalah rekomendasi dari build yang bisa kamu coba!

  • Demon Shoes

Saat first game, item yang saya rekomendasikan adalah Demon Shoes. Karena jika tidak menggunakan item ini, Aldous akan cepat kehabisan mana. Sehingga akan membuat kamu harus sering-sering kembali ke base. Tidak hanya itu saja, setiap kali kamu memberikan last hit pada minion, maka mana akan terisi kembali jika menggunakan item ini. Di late game kamu bisa menggantinya dengan item sepatu lain misalnya seperti Warrior Boots atau Tough Boots.

  • Endless Battle

Endless Battle sendiri merupakan core Item bagi Aldous. Selain itu untuk mendapatkan efek lifesteal, Aldous juga akan mendapatkan true damage yang sangat berguna untuk melawan hero-hero tanker yang memiliki pertahanan kuat. Terlebih lagi tambahan movement speednya sangatlah berguna untuk mengejar musuh yang sedang berusaha kabur.

  • Thunder Belt

Thunder Belt juga akan memberikan true damage. Akan tetapi item ini memberikan armor yang dapat membuat Aldous dapat menahan serangan dari hero-hero physical. Tidak hanya itu saja, item ini juga dapat memberikan efek slow yang akan membuat musuh kesulitan untuk melarikan diri.

  • Athena Shield

Athena Shield berfungsi untuk meningkatkan magic defense yang tentunya akan sangat penting jika berhadapan dengan hero-hero tipe magic. Tambahan HP dari item ini juga akan membuat Aldous semakin kuat. Shield yang dihasilkan oleh item ini juga sangat efektif jika digunakan untuk menghindari on combo hill dari musuh.

  • Immortality

Item ini sangat berguna untuk menaikkan armor sekaligus HP dan juga berfungsi untuk membuat aldous hidup kembali setelah mati dengan HP dan shield yang cukup untuk membuatnya melarikan diri bahkan melancarkan serangan balik.

  • Malefic Roar

Malefic Roar merupakan item yang sangat berguna ketika digunakan saat berhadapan dengan hero-hero tanker ataupun fighter yang memiliki physical defense yang cukup tinggi. Dengan menggunakan item ini, basic attack Aldous akan mampu menembus hero-hero tersebut.

  • Bute Force Breastplate

Item ini sangat berguna untuk meningkatkan magic defense, physical defense, dan juga movement speed hingga 20%. Agar lebih maksimal, kamu harus menyerang musuh hingga lima kali, baik itu menggunakan basic attack maupun skill.

  • Blade Of The Heptaseas

Blade Of The Heptaseas berfungsi untuk meningkatkan damage dari basic attack sebesar 25%, jika tidak terkena serangan musuh selama beberapa detik. Item ini juga akan memberikan tambahan HP sekaligus physical penetration.

  • Shadow Mask

Item ini berfungsi untuk meningkatkan defense sekaligus memberikan serangan kejutan terhadap musuh. Kita tidak akan terlihat selama beberapa detik jika tidak terkena damage atau melancarkan serangan terhadap musuh.

2. Rekomendasi Emblem dan Battle Spell

Rekomendasi Emblem dan Battle Spell

Emblem Assasin dengan talent Killing Spree mungkin akan sangat cocok dengan Aldous. Karen talent ini akan membuat hero tersebut akan mendapatkan movement speed dan regen HP setelah berhasil membunuh musuh.

Jika akan digunakan sebagai fighter battle sangat direkomendasikan untuk menggunakan Sprint atau Fliker. Kamu juga bisa menggunakan Purify jika bertemu dengan tim musuh yang menggunakan hero menyebalkan seperti Chao atau Kaja.

3. Kombo dan Skill dari Hero Aldous

Kombo dan Skill dari Hero Aldous

Sama seperti hero lainnya, Aldous juga mempunyai empat skill yang terdiri dari tiga skill aktif dan satu skill pasif. Berikut adalah pembahasan mengenai keempat skill tersebut beserta dengan serangan kombinasinya!

  • Skill Pasif: Contract: Transform

Saat melakukan dua kali basic attack, semua damage yang diberikan oleh Aldous pada basic attack selanjutnya akan di ubah menjadi shield yang akan bertahan selama tiga detik dengan cooldown selama lima detik.

  • Skill 1: Contract: Steal

Hero Aldous akan meningkatkan power untuk memperkuat basic attack berikutnya yang akan memberikan physical damage. Jika serangan ini berhasil membunuh musuh atau unit non hero, maka Aldous akan mendapatkan Stack Soul Steal. Setiap stack-nya akan meningkatkan attack hingga delapan poin selama berada di dalam arena.

Saat menyerang minion atau monster creep, maka damage dari basic attacknya akan meningkat sebanyak 300%. Jika ia tidak berhasil melancarkan serangan last hit dengan menggunakan skill ini, maka ia akan mendapatkan satu stack Soul Steal.

  • Skill 2: Contract: Explosion

Hero Aldous akan mengaktifkan Defensive Stance yang akan memberikan kekebalan terhadap semua basic attack musuh serta memberikan 50% damage reduction yang akan bertahan selama dua detik.

Kalau kamu menghentikan penggunaan dari skill ini, maka durasinya akan langsung berakhir dan defensive stace tadi akan meledak sekaligus memberikan kerusakan pada musuh yang ada di dekatnya. Mereka juga akan terkena stun selama satu detik.

  • Skill 3: Contract: Chase Fate

Hero Aldous dapat melihat keberadaan dari semua hero musuh selama lima detik. Kamu bisa memilih target lalu kemudian geser skill ini ke arah hero musuh yang kamu pilih. Jika mengenai hero, skill ini akan memberikan physical damage sesuai dengan persentase HP maksimum dari target. Sehingga menyebabkan efek knock-back selama satu detik.

Baca Juga: Zilong Mobile Legends – Skill Kekuatan dan Damage Lengkap

4. Cara Menggunakan Skill Kombo

Cara Menggunakan Skill Kombo

Pertama kamu harus menggunakan skill tiga terlebih dahulu. Kemudian pilih hero mana yang akan dijadikan target. Upayakan untuk mengincar hero dengan HP sekarat atau hero lembek seperti Mage dan Marksan atau hero yang sedang jauh dari turret dan rekan setim-nya.

Selanjutnya atur jarak hero target agar tidak terlalu jauh supaya ia tidak mempunyai kesempatan untuk berkumpul bersama tim-nya atau berlindung ke dalam turret. Jangan sembarangan menggunakan skill ini tanpa perhintungan. Karena skill ini memiliki cooldown yang sangat lama.

Saat dalam perjalanan menuju ke arah target, aktifkan skill satu. Setelah sampai pada target, serang menggunakan basic attack untuk memberikan damage yang jauh lebih besar. Jika musuh masih belum kalah, gunakan skill dua dan dekati target.

Jadi ketika skill ini meledak akan memberikan efek stun. Setelah itu serang musuh dengan dua kali bassic attack. Jika sudah terkena efek stun, aktifkan lagi skill satu dan serang lagi dengan basic attack.

Itulah sekilas ulasan mengenai build Aldous Mobile Legends yang bisa membantu kamu untuk lebih maksimal dalam menggunakan hero ini. Semoga Bermanfaat!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0