in

Build ‘Lobe’ Mobile Legends Tersakit, Auto MVP dengan Item Ini!

Build ‘Lobe’ Mobile Legends Tersakit, Auto MVP dengan Item Ini!

Mobile Legends mengeluarkan satu hero baru yang diberi nama Lobe. Untuk hero terbaru ini akan di plot sebagai hero Assasin. Penampilannya sangat gahar dan menantang meskipun berkarakter perempuan.

Sebagai hero baru, tentu saja baru sedikit players yang memahami kekuatan maupun build item-nya. Namun sebenarnya, hero ini bisa dijadikan pilihan apalagi jika menggunakan build hero yang tepat.

Moonton, selaku pengembang selalu saja menghadirkan banyak hero dalam game yang satu ini. Bahkan game Mobile Legends merupakan game yang rajin mengupdate hero baru.

Sebelum merilis hero Lobe, Mobile Legends juga merilis hero bernama Barats. Yang mana hero tersebut tampil dengan wajah yang upgradable dari segi animasinya.

Dalam server Advanced Mobile Legends sekarang ini, ada beberapa hero yang menanti. Misalnya saja dengan hero Benedetta yang role-nya adalah Assasin. Selanjutnya ada Brody yaitu hero dengan role marksman assasin terbaru.

Nah, setelah Brody, ada hero Lobe dengan role sebagai Assasin support di Mobile Legends. Satu hal yang jadi keunikan hero Lobe adalah karena hero ini menjadi support Assasin pertama di Mobile Legends.

Karakter Lobe Mobile Legends Terbaru

Lobe adalah karakter seorang wanita yang terlihat misterius dan sangat elegan. Hal ini bisa terlihat dari kemampuannya yang bisa menggunakan elemen tumbuhan. Tubuh dari hero perempuan ini dibalut dengan tampilan penuh cahaya yang berwarna hijau cokelat.

Info terkait role hero ini masih simpang siur alias masih bocoran saja. Untuk versi akhirnya nanti mungkin saja akan berbeda. Akan tetapi jika memang benar, Lobe akan menjadi hero pertama yang memiliki role support hybrid Assasin di Mobile Legends.

Kemampuan hero baru ini bisa membantu tim dan juga memberikan follow up dengan baik. Jika dibandingkan, maka hero Lobe ini mirip dengan Selena yang mana hero ini juga sering dimainkan sebagai hero support walaupun memiliki role sebagai Assasin.

Untuk bocoran skill yang dimiliki Lobe saat ini pun belum tersedia. Namun besar kemungkinannya bahwa Lobe menjadi hero elementalist tumbuhan atau dalam bentuk yang lainnya. Spekulasi lain mengungkapkan bahwa Lobe bisa saja berkemampuan Crowd Control yang baik.

Spekulasi ini merupakan efek dari role yang dimiliki oleh hero support. Semakin mantap role Assasin yang dimiliki oleh hero ini, membuat Lobe memiliki serangan combo yang sangat ampuh. Banyak pihak yang menggadang-gadang jika Lobe sangat OP serta cocok untuk meta terbaru saat ini.

Kalau dilihat dari sejarahnya, nama Lobe bisa jadi belum final. Sama halnya dengan hero Barts yang kemudian namanya berubah menjadi Barats. Serta hero Protti yang namanya kemudian berubah jadi Brody.

Untuk hero Lobe nantinya kemungkinan juga akan dapat nama baru di update yang akan datang. Tidak hanya nama, mungkin role dan berbagai elemen lain juga kemungkinan berubah apabila sudah diumumkan secara resmi.

Build Item Hero Lobe (Assasin)

Seperti yang kita tahu bahwa hero Lobe ini dispekulasi akan berperan sebagai Assasin support. Sebagai hero Assasin, tentu saja kita tahu bahwa dengan build item yang sakit maka musuh bisa gelagapan. Maka dari itu, sebelum kita memulai pertarungan sebaiknya pahami dulu build item hero Lobe khususnya hero Assasin.

Untuk urutan build item hero Assasin tersakit dimulai dari early game, mie game dan late game. Pembagian ini harus disesuaikan dengan opsi yang tepat. Berikut ini uraiannya.

1. Early Game

Build Item Hero Lobe (Assasin)

Untuk item wajib yang harus digunakan di early game cobalah memiliki Raptore Machete. Item Jungle ini dikhususkan untuk hero damage. Tidak hanya itu, Raptore Machete juga memiliki stack yang bisa dimampatkan.

Untuk tambahan di early game, maka pemain juga bisa menggunakan beberapa item. Misalnya Bloddlust Axe dan Endless Battle bisa jadi lifesteal utama dari hero Assasin. Selanjutnya ada Rose Gold Meteor yang bisa menangkal serangan dari hero berjenis mage.

2. Mid Game

Build Item Hero Lobe (Assasin)

Di Mid Game, pemain juga bisa membeli item untuk meningkatkannya. Sangat cocok untuk menggunakan Berseker Fury sebagai item critical. Tidak hanya itu, bisa juga menggunakan Blade Of Despair untuk item yang memiliki kemampuan damage luar biasa.

Item lainnya adalah Blade Of the Heptaseas, ini memiliki ekstra damage yang cukup besar. Ada juga windtalker untuk meningkatkan movement speed dari hero Assasin yang dipilih. Dengan begitu, pemain akan cepat melakukan roaming.

3. Late Game

Dalam fase late game, ada beberapa item counter yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah immortality. Item ini sangat cocok untuk digunakan agar bisa hidup setelah di libas oleh musuh.

Selanjutnya ada item Sea Halberd. Ini merupakan counter terbaik untuk hero musuh berjenis lifstealer. Hero ini memiliki lifesteal yang tinggi misalnya hero Alucard, dan hero berjenis Marksman lainnya. Oleh karenanya, sea Halberd adalah opsi terbaik untuk digunakan.

Berikutnya ada item Malefic Roar. Item ini sangat ampuh untuk melakukan counter hero tank musuh yang susah mati. Terakhir ada item Athena Shield, item ini sangat cocok digunakan apabila pihak musuh memiliki  hero mage.

Build Item Hero Lobe Paling Sakit (Hero Support)

Build Item Hero Lobe Paling Sakit (Hero Support)

Selain hero berjenis Assasins, Lobe juga merupakan hero support. Untuk hero support sendiri memiliki beberapa build item yang ampuh dan layak dibeli. Berikut ini uraiannya.

1. Courage / Shadow Mask

Apabila hero tank bisa membuat shadow mask, maka hero support bisa membeli item Courage Mask atau mungkin sebaliknya. Untuk pembelinya tergantung dari pertandingan, hero dan cara bermain bisa dibeli setelah item pertama.

2. Necklace of Durance (Magic)

Untuk item anti heal ini wajib digunakan apabila musuh memiliki hero regen. Misalnya saja Estes, Uranus, Alucard, Esmeralda dan lainnya. Tidak hanya itu, untuk item jenis ini juga memberikan Cooldown reduction senilai 10 persen.

3. Fleeting Time (Magic)

Untuk hero Lobe support sangat cocok dengan item Fleeting Time karena sangat mengandalkan skill Ultimate. Item ini sangat baik untuk beberapa hero Misalnya Diggie, Angela, Estes Sampai dengan Nana.

4. Ice Queen Wand (Magic)

Ternyata selain menambah kecepatan hero, item Ice Queen Wand  juga bisa memberikan efek slow tambahan. Dengan adanya item ini, maka lawan yang menyerang akan bergerak melambat. Dengan begitu akan mudah untuk dikalahkan.

Sejatinya, hero Lobe adalah hero yang baru. Masih banyak spekulasi yang belum pasti. Maka dari itu lebih baik untuk memastikan kembali hero baru yang satu ini.

Sebagai hero Assasins Support, Lobe memiliki build item yang ampuh untuk digunakan. Beberapa rekomendasi build item diatas bisa jadi pilihan.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0