in

Cara Build Gusion Mobile Legends Tersakit dan Paling Over Power

Cara Build Gusion Mobile Legends Tersakit dan Paling Over Power

Kamu mau tau build Gusion Mobile Legends tersakit yang paling Over Power? Mau, dapat banyak Savage seperti Top Global Lemon dan Oura? Jadi kali ini kita akan membahas tentang salah satu hero terkuat Mobil Legends yakni Gusion. Yap, kemunculannya si Server Orginal memang membuat para player selalu membanned hero yang satu ini di Ranked Mode.

Pasalnya, Gusion memiliki Damage sakit sekaligus ability yang sangat tinggi. Jadi banyak player mencari aman dengan cara membanned hero ini. Meskipun Gusion terkenal selalu bersaing dengan Lancelot, akan tetapi bukanlah hal mudah untuk mengendalikan skill-skill yang dimiliki hero ini.

Banyak pemain yang mengatakan bahwa setidaknya untuk menguasai hero ini harus bermain 3 hingga 5 match dahulu, karena sangat sulit untuk mengendalikannnya. Hal ini tentunya membuat pemain yang menggunakan Gusion akan mudah terbunuh oleh musuh jika ceroboh dalam memainkannya.

Saat pertama kali ingin mencoba hero Gusion, mungkin yang ada dalam ekspetasi kamu saat melihat para pro player bermain sangat mudah menggunakannya. Namun setelah memakainya di arena, tips dan trik yang digunakan oleh para pro player tersebut sangat sulit untuk diterapkan.

Oleh karena itu, pada artikle kali ini kita akan mengulas beberapa informasi tentang Build Gusion. Jadi saat bermain ML menggunakan hero ini nantinya kamu bisa mempunyai serangan yang memiliki damage yang sangat tinggi. Tidak hanya itu, kita juga akan membahas mengenai skill, Emblem, sekaligus cara menggunakannya.

Nah karena penggunaan hero Gusion terbilang cukup sulit, kamu perlu banyak latihan dan gerakan tangan yang cepat dengan timing yang tepat. Karena Gusion merupakan hero bertipe Assasin yang selalu memanfaatkan skill duanya untuk memberikan damage tinggi.

Jadi untuk mengetahui lebih lanjut, berikut adalah informasi mengenai Build Gusion Mobile Legends yang paling Over Power.

Item Build Gusion dengan Damage Burst Tersakit

Karena bertipe Assasin, hero yang satu ini tentunya sangat cocok sebagai finishing untuk membasmi musuh. Merupakan pilihan yang sangat tepat jika Gusion diberikan tugas untuk membantu teman satu team dari line ke line.

Jadi bisa dibilang hero ini harus terus menerus melakukan Roaming. Nah jadi untuk itu, kamu bisa mencoba Build Item paling Over Power yang kami rekomendasikan di bawah ini:

1. Rapid Boots

Karena Gusion tergolong kedalam tipe Assasin sekaligus Mage, maka kompnen utama yang paling wajib di beli adalah Rapid Boots. Pasalnya item ini memberikan movement speed sebesar +50 kepada pengguna hero tersebut.

Rapid Boots tentu akan sangat berguna di awal permainan supaya cepat saat melakukan jugle serta lincah untuk menyerang musuh ataupun sekedar melindungi turrent.

2. Lighting Truncheon

Jika membeli item ini, kamu akan menambah Magic Power sebesar +75 dan +30 Mana Regen. Pasifnya yang selalu aktif 6 detik sekali, membuat kemampuan Magical dari hero ini akan meningkat maksimal sehingga membuat 3 musuh sekaligus terkena kerusakan sebanyak 150% Magic Power Damage.

3. Calamity Reaper

Calamity Reaper akan menambah +70 Magic Power, +100 Mana Regen, dan +10% Cooldown Reduction. Karena keunikannya saat mengaktifkan skill, maka Basic attack selanjutnya akan memberikan Extra True Damage setara dengan 120% Magic Attack dengan Cooldown 1,5 detik.

4. Concentrated Energy

Dengen membeli Concentrated Energy, akan menambah +70 Magic Power dan +700 Hit Point. Skill uniknya memberikan +30% Spell Vamp dan 10% Regen dari HP setelah mampu membunuh musuh.

5. Holy Crystal

Selanjutnya adalah Holy Crystal. Item ini akan menambahkan +90 Magic Power. Keunikannya akan memberikan tambahan Magic Power sebesar +25 dan pasifnya akan aktif setelah mengenai target.

Serangan sihir akan segera meningkat sebesar 15%. Efek ini akan menimbulkan kerusakan dan akan dilanjutkan dengan serangan terakhir. Damage tersebut akan berlangsung selama 3 detik dengan waktu cooldown selama 10 detik.

6. Blood Wings

Item terakhir yaitu Blood Wings. Komponen terakhir ini merupakan item yang wajib dibeli oleh para hero Mage saat late game, karena item ini memiliki damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Blood Wings akan menambah +150 HP, dengan pasif sebesar 2 Hit Point dari setiap Magic Power yang digunakan.

Baca Juga: Cara Build Aldous Tersakit

Fungsi dari Skill Gusion Mobile Legends yang Terkenal Sangat Mematikan

Semua Speelcast akan menambahkan Rune pada Dagger milik Gusion. Jika sudah mengumpulkan 3 Rune, maka Bassic attack selanjutnya akan memberikan damage sebesar 15% dari HP target yang hilang. Pada saat itu juga Gusion akan memulihkan HP sebesar 80% dari setiap damage yang diberikan.

Skill 1: Sword Spike

Skill 1: Sword Spike

Skill ini memiliki cooldown sebanyak 10 detik. Fungsinya adalah melemparkan Dagger ke arah tertentu. Hal ini akan menyebabkan Magic Damage sebesar 200 hingga 300 kepada target.

Hal yang paling utama yang harus dilakukan adalah menggunakan kembali Skill tersebut untuk melumpuhkan target dari belakang dan menyebabkan 200 sampai 350 Magic Damage.

Skill 2: Shadowblade Slaughter

Skill 2: Shadowblade Slaughter

Memiliki cooldown selama 7 detik, skill ini akan melemparkan Dagger ke arah depan. Setiap Dagger akan menyebabkan kerusakan sebesar 100 hingga 200 Magic damage kepada target yang terkena hit, serta menggurangi Movement Speed yang berlangsung selama 2 detik.

Kemudian gunakan lagi untuk memanggil kembali semua Dagger dan menyebabkan 65 hingga 115 Magic Damage terhadap musuh.

Skill 3/Ultimate: Incandescence

Dengan cooldown selama 40 detik, skill ini mampu melakukan Dash ke lokasi yang telah ditentukan sekaligus me-Refresh Cooldown dari Sword Spike dan Shadowblade Slaughter.

Skill ini dapat kamu gunakan kembali setelah melakukan Dash jarak pendek dari arah yang telah ditargetkan. Setelah melakukan Refresh, Gusion dapat melemparkan 5 Dagger sekaligus dengan Shadowblade Slaughter, dan memulihkan sepuluh Dagger.

Cara Menggunakan Emblem Hero Gusion Mobile Legend

Cara Menggunakan Emblem Hero Gusion Mobile Legend

Seperti yang kita tau bahwa Gusion merupakan hero bertipe Assasin. Jadi hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan Emblem Physical. Kemudian berikan semua poin-poin yang kamu miliki untuk atribut.

  • 3 Poin  Vitalty
  • 3 Poin Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika Emblem mencapai level 20), Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem khusus yang digunakan untuk Hero Gusion bisa menggunakan emblem Assasin. Jika level Emblem Assasin kamu sudah mencapai 40, disarankan untuk menggunakan urutan talent dibawah dan tentunya kamu juga harus memberikan poin-poin yang dimiliki ke atribut.

  • 3 Poin Bravery
  • 3 Poin Fatal
  • Dan gunakan Unbading Will (jika Emblem sudah mencapai level 30), dan Disabling Strike ( jika level emblem sudah mencapai level 40)

Itulah hasil ulasan mengenai Build Gusion Mobile Legends yang paling Over Power. Semua informasi diatas tentunya akan sangat berguna bagimu. Namun satu hal yang paling utama untuk menggunakan hero sesulit Gusion tentunya sebagai pemain kamu harus rajin latihan dan punya banyak jam terbang dalam bermain. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0