in

Cara Menggunakan Horizon di Apex Legends Biar Cepat Jago

Cara Menggunakan Horizon di Apex Legends Biar Cepat Jago

Karakter Horizon atau Gravitational Manipulator membawa perubahan nyata pada permainan Apex Legends. Horizon menjadi karakter yang sangat apik dengan skill terbaik yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Karena itulah, di artikel ini kita akan membahas karakter ini hingga tuntas. Namun sebelum membahas lebih lanjut, Anda harus tahu jika Horizon merupakan karakter yang disandingkan dengan 14 karakter epik battle royale lain di Electronic Art. Pastinya Anda sudah punya bayangan seberapa keren karakter yang satu ini.

Story

Story Horizon di awali pada satu abad silam. Krisis energi saat itu dialami oleh wilayah yang bernama Outlands. Ada seorang autrofisikawan, Dr Mary Somers yang mendapat tugas mencari solusi untuk mengatasi masalah krisis tersebut. Hal itu lantas membuat Mary dan keluarganya pindah ke fasilitas penelitian ilmiah yang terletak di pusat wilayah Olympus.

Mary memulai setiap penelitiannya dibantu oleh Dr Reid yang tak lain adalah muridnya sendiri. Hasil penelitian tersebut menyebutkan jika Mary yakin bahwa Branthium merupakan elemen kunci untuk masalah yang menimpa Olympus. Meskipun begitu, masalah baru muncul kembali.

Branthium yang diperlukan hanya dapat ditemukan di daerah yang berada di sekitar area lubang hitam saja. Mau tidak mau, Mary harus mendatangi lokasi tersebut agar mendapat Branthium. Sebelum pergi ke lokasi, Mary pamit kepada Newton yang tidak lain adalah putranya sendiri.

Sebelum berangkat, Mary juga berjanji akan kembali dengan selamat. Setelah sampai di lubang hitam tersebut, Dr Reid malah menghianati Mary dan langsung mencuri Branthium. Mary lantas dikirim bersama pesawatnya ke orbit dari lubang hitam tersebut.

Meskipun begitu, N.E.W.T yang merupakan rekan robot Mary berhasil dimodifikasi sehingga bisa menyelamatkannya dari lubang hitam dan langsung kabur menyelamatkan diri.

Anehnya, Mary malah datang ke masa depan, tepatnya 87 tahun setelah hari itu. Mary langsung berpikir bagaimana dia bisa kembali ke masa lalu dan kembali ke pangkuan anaknya. Dia langsung bergabung dengan Apex Games.

Spacewalk

Spacewalk

Kemampuan spacewalk yang dimiliki Horizon membuat penggunanya sangat ahli untuk mengontrol setiap gravitasi tubuh di sekitar udara. Kamu bisa bergerak dengan bebas dan leluasa di sepanjang game.

Memakai spacewalk saja sebenarnya tidak membuat pergerakanmu di udara menjadi bebas. Ada skill lain yang bisa digunakan saat menggunakan Horizon, yakni Gravity Lift.

Jika memakai skill ini bersamaan dengan spacewalk, lompatan yang kamu hasilkan semakin berkali-kali lipat di udara. Skill inilah yang membuatnya bisa mudah melakukan penyerangan jarak jauh kepada musuh.

Tactical Ability Gravity Lift

Tactical Ability Gravity Lift

Bisa dibilang skill yang dimiliki Horizon ini lumayan unik dibanding karakter lainnya. Dengan menggunakan Tactical Ability, kamu bisa membuat jalur loncatan ke atas yang nanti bisa digunakan oleh rekan team.

Ketika musuh melakukan serangan tak terduga, kamu juga bisa memakai skill ini untuk menghindari serangan tersebut. Kamu bisa lompat ke arah garis Gravity Lift yang sudah dibuat dan kemudian bergerak ke arah depan.

Posisi high ground yang seperti ini membuat musuh semakin kesulitan untuk melancarkan serangan yang tepat ke arahmu. Ketika situasi sangat mendesak, kamu bisa melompat ke arah belakang memakai gravity lift dan langsung memasang shield atau medkit di dalamnya.

Ketika ternyata situasinya semakin parah, kamu juga bisa melarikan diri dari area pertempuran tersebut. Ini adalah cara terbaik agar kamu bisa terhindar dari serangan musuh. Saat diserang memakai serangan yang berbentuk gibraltar ataupun bangalore, kamu bisa melompat ke arah gravity lift dan menyerang balik musuh tersebut.

Tenang saja karena kamu akan sangat aman jika berada di udara. Ketika terkepung musuh di ruangan tertentu, kamu bisa melemparkan gravity lift ke pintu masuk. Tujuannya untuk menutup jalur supaya musuh tidak dapat melewati jalur tersebut. Kamu juga bisa memakai gravity lift untuk memblokir setiap lemparan granat yang dilakukan musuh.

Ultimate Ability

Ultimate Ability

Skill spesial yang dimiliki Horizon ini membuat N.E.W.T bisa mengeluarkan sebuah black hole mini yang bisa menghisap semua hal di sektarnya selama 10 detik. Sebagai strategi, kamu juga bisa melemparkan black hole tersebut ke arah musuh yang sedang berkumpul. Dengan menggunakan strategi ini, kamu bisa menyerang musuh dalam jumlah yang banyak.

Pasalnya, black hole akan menyedot musuh ke dalamnya. Tapi jangan senang dulu dengan skill ini. Karena ada dua musuh yang bisa mematahkan serangan tersebut dengan mudah, yakni Octane dan Wraith yang disebut sebagai dua musuh Legend yang harus kamu waspadai saat berhadapan dengannya.

Pastikan black hole yang dilemparkan tidak berada di dekat dua musuh tersebut. Dengan begitu, serangan yang kamu lancarkan bisa semakin optimal dan bisa membunuh musuh dengan mudah. Jadi, kamu harus tahu waktu terbaik untuk melemparkan black hole tersebut ke arah musuh yang menghadang.

Tips Main Apex Legends Untuk Pemula

Tips Main Apex Legends Untuk Pemula

Ada beberapa tips saat memainkan game Apex Legends yang bisa dilakukan para pemula atau senior. Misalnya:

  • Pastikan saat terjun melakukannya secara bersamaan. Tapi setelah mendarat, upayakan untuk berpisah ke lokasi loot sebelahnya. Hindari berada di loot yang sama karena kemungkinan besar akan merebut loot milik teman sendiri.
  • Saat mendarat, ada baiknya langsung mengarahkan prioritas pencarian pada armor, senjata, helm ataupun amunisi apapun. Barang lainnya bisa menyusul sembari memainkan game ini.
  • Sama dengan battle royale pada umumnya, agar bisa mahir di permainan Apex Legends ini, kamu harus terus berlatih dan jangan berhenti main. Terus perbaiki akurasi dengan mengarahkan tembakan ke kepala.
  • Main dengan tempo yang cepat menjadi keunggulan saat memainkan Apex Legends dibanding battle royale lain. Kamu bisa melakukan beragam manuver untuk mengarungi medan laga. Misalnya merosot melewati lembah ataupun berpindah tempat memakai tali-temali.
  • Beda dengan battle royale lain, musuh yang telah terknockout masih memiliki kemampuan. Pemain yang mahir biasanya memanfatkan teman yang sudah sekarat untuk umpan saat menghabisi lawan.

Itulah panduan untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Horizon yang bisa kami berikan di game Apex Legends. Kamu penasaran dengan karakter ini? Segera mainkan karakternya dan pastinya selamat berjuang untuk melawan setiap musuh tersebut. Ingat, sebagus apapun karakter, jika kamu tidak bisa menggunakannya dengan baik akan sama saja.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0