in

Cheat Menjadi Impostor Terus Menerus di Among Us, Auto Menang!

Cheat Menjadi Impostor Terus Menerus di Among Us, Auto Menang!

Karakter Impostor di Among Us benar-benar sangat menyerukan. Banyak yang bilang jika karakter ini berbeda dengan yang satunya, Crewmate. Karena sebagai Impostor, kamu bukan hanya harus membunuh crewmates saja tapi juga harus menyabotase permainan.

Inilah alasan kenapa banyak pemain Among Us yang ingin menjadi Impostor. Ada cara curang agar bisa menjadi Impostor terus-menerus. Caranya dengan menggunakan cheat Impostor yang sudah ada di Among us.

Apa itu Cheat Jadi Impostor Terus di Among Us

Sebelum menggunakan cheat, kamu harus tahu apa itu Cheat untuk jadi Impostor terus-menerus di Among Us terlebih dahulu. Pada dasarnya, yang menentukan siapa pemain yang jadi Impostor dan Crewmates adalah sistem Among Us.

Pengembang Among Us, Innersloth tidak memberi pilihan apakah pemain ingin jadi Crewmates atau Impostor. Jadi, kamu tidak bisa memaksakan sistem untuk memilihmu jadi Crewmates atau Impostor secara terus-menerus.

Peran yang ada dibagi secara acak dan tidak ada siapapun yang tahu akan menjadi karakter apa di Among us ini. Jika kamu menjadi Impostor, nantinya kamu bisa melihat siapa yang menjadi Impostor lain dan siapa saja yang menjadi Crewmates.

Saat menjadi Impostor, selain bisa keluar masuk ventilasi sesuai keinginan, kamu juga dengan mudah bisa menyabotase permainan sesuai strategi masing-masing. Karena itu, tidak jarang Impostor menjadi peran yang didambakan para pemainnya.

Belum lama ini muncul sebuah cheat yang menjadi favorit pemain Impostor. Dimana player bisa selalu menjadi Imposotor.

Jadi, dengan menggunakan cheat ini, kamu bisa menjadi impostor terus menerus sesuai keinginan. Tentunya tetap harus menang game agar keseruan game ini makin terasa.

Cara Memakai Cheat Impostor Terus-Menerus di Among Us

Cara Memakai Cheat Impostor Terus-Menerus di Among Us

Karena kita menggunakan cheat untuk game ini, tentu saja cheat ini datangnya tidak dari pihak resmi Innersloth. Cheat untuk menjadi Impostor terus-menerus ini adalah aplikasi tambahan yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Bagi yang ingin menggunakan cheat untuk jadi Impostor, kamu tidak bisa mendownloadnya melalui Google Play Store atau App Store, karena tidak diberikan secara resmi.

Nah, bagi yang ingin menggunakan cheat Among Us ini, kamu bisa cek tutorial berikut ini:

  • Mod cheat impostor dapat di download di beberapa situs tertentu yang sudah terpercaya.
  • Setelah membuka situs yang dimaksud, kamu tinggal download dan menunggu hingga prosesnya selesai.
  • Setelah itu, kamu bisa install aplikasinya. Namun karena aplikasi mod yang didownlad ini tidak resmi, maka mungkin nantinya akan ada peringatan perizinan. Jika menemukan peringatan yang seperti itu, kamu bisa cek di sisi pengaturan perangkat dahulu.
  • Tekan tombol setting di smartphone masing-masing dan cari bagian keamanan. Di menu selanjutnya biasanya ada pilihan mengenai sumber yang tidak dikenal. Kamu bisa menyalakan pilihan itu sebelum menginstall aplikasi mod Among Us,
  • Selanjutnya, kembali dan cari file aplikasi modifikasi Among Us cheat tersebut. Install kembali dan tunggu hingga prosesnya selesai. Selanjutnya kamu dapat memainkan Among us seperti biasanya.
  • Karena game Among Us yang dimainkan ini adalah aplikasi modifikasi, biasanya ada beberapa pilihan tambahan didalamnya. Bagi yang ingin menjadi impostor terus, aktifkan pilihan tersebut.
  • Setelah mengaktifkannya, kamu tinggal masuk ke room dan memainkan game seperti biasanya.
  • Setelah masuk room, nantinya kamu langsung menjadi karakter Impostor yang akan menghabisi Crewmates. Sementara pemain yang lainnya akan menjadi karakter yang dipilih secara acak.

Mudah kan cara menggunakan cheat di game Among Us untuk jadi impostor terus? Meskipun curang, tapi tetap saja banyak yang menggunakan cara ini. Hal ini tidak lain agar keseruan game lebih terasa.

Baca Juga: Tips Jadi Impostor di Among Us

Apakah Menggunakan Cheat Jadi Impostor Itu Aman

Apakah Menggunakan Cheat Jadi Impostor Itu Aman

Secara umum, aplikasi modifikasi itu termasuk aplikasi yang ilegal, termasuk saat menggunakan cheat untuk memainkan permainan ini. Lalu apakah cheat ini aman?

1. Rawan Banned

Karena cheat dan aplikasi mod tersebut asalnya tidak dari pengembang resmi, maka cheat menjadi impostor diangap sebagai bentuk pelanggaran ketika bermain game ini.

Menurut pengalaman yang sudah ada, tidak sedikit pemain yang menggunakan cheat ini dan akhirnya ketahuan. Sebagai hukuman, pihak pengembang membanned-nya sehingga tidak bisa memainkan game sesuai keinginan.

2. Merusak Keseruan Among Us

Selain perbuatan curang, menggunakan cheat di permainan juga merusak keseruan game. Karena banyak pemain yang tidak kebagian untuk mendapat peran Impostor karena sudah diambil alih oleh pemain yang menggunakan cheat tersebut.

Memang menjadi karakter Crewmates tidak seseru Impostor. Namun jika menjadi Crewmates terus-menerus tentunya akan merusak keseruan game yang dimainkan.

3. Keamanan Data Pengguna

Dengan mendownload dan menggunakan aplikasi mod Among Us jadi impostor, kamu juga bisa merusak keamanan data di smartphone masing-masing.

Karena aplikasi ini tidak resmi dan dibuat oleh orang lain selain pengembang asli, kadang banyak yang memanfaatkannya sebagai alat hacking.

Tidak sedikit aplikasi mod ini yang menyedot dan mengambil keamanan data para penggunanya. Virus yang tersebar setelah mendownload game menyebabkan perangkat juga tersusupi oleh malware.

Mod cheat jadi impostor ini juga bisa memanfaatkan data penting pribadi untuk berbagai keperluan yang tidak bertanggung jawab. Contohnya seperti tracking, membuka situs pornografi, iklan, penipuan dan masih banyak lainnya.

Memang rawan saat kamu menggunakan aplikasi mod seperti ini. Jadi kamu harus serba hati-hati. Lantas apakah kamu masih tertarik menggunakan cheat untuk jadi impostor ini?

Jika masih ingin, gunakan cheat Impostor yang sudah kami berikan diatas. Namun ingat, hal yang termasuk ilegal pasti mengandung banyak risiko. Tentunya kamu harus menanggungnya sendiri.

Semoga informasi ini membantumu. Gunakan tips dan trik menjadi impostor yang bagus. Tujuannya agar bisa menang saat menjadi Impostor di Among Us.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0