in

Inilah 5 Pokémon Terkuat di VGC Series 6

Inilah 5 Pokémon Terkuat di VGC Series 6

Pokémon Sword and Shield’s VGC Series 6 memiliki perubahan besar dalam gameplay-nya. Karena aturan yang baru, players tidak boleh lagi menggunakan Pokémon teratas dari VGC Series 5, yang berarti banyak pokemon baru (dan lama) yang muncul menjadi pokemon terkuat. Nah berikut adalah 5 pilihan terbaik di VGC Series 6.

1. Amoongus

Amoongus  Pokémon Sword and Shield's VGC Series 6

Amoongus adalah Pokémon support utama di VGC Seri 6. Amoongus memiliki Spora dan Rage Powder yang membantunya mengendalikan pertempuran, pokemon ini juga memiliki kemampuan Regenerator yang dapat membantunya memulihkan kesehatan dengan cepat ketika ia menjadi lemah.

2. Arcanine

Arcanine Pokémon Sword and Shield's VGC Series 6

Arcanine menjadi pengguna Intimidate terbaik di Pokémon Sword and Shield. Arcanine memiliki gerakan dukungan yang hebat seperti Snarl dan Will-O-Wisp yang membantu partnernya tetap aman saat melakukan damage besar.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Arcanine sebagai penyerang fisik dengan Flare Blitz dan Wild Charge karena memiliki tingkat damage yang cukup tinggi.

3. Primarina

Primarina Pokémon Sword and Shield's VGC Series 6

Primarina adalah pokemon yang cocok sebagai pembuat damage karena ia memiliki Special Attack yang tinggi. decent bulk, dan Water/Fairy typing. Kemampuan Liquid Voice-nya juga memungkinkannya mengenai kedua lawan sekaligus dengan Hyper Voice tipe Air. Saat ini, Primarina adalah salah satu pokemon teratas di VGC 6.

4. Talonflame

Talonflame  Pokémon Sword and Shield's VGC Series 6

Talonflame adalah pokemon terkuat selanjutkan karena ia memiliki kemampuan Gale Wing’s. Kemampuan ini memberikan prioritas Tailwind, yang membuat Talonflame mendapat peningkatan kecepatan secara instan.

Pokémon tipe Terbang / Api ini juga memberikan damage yang besar dengan Flare Blitz dan Brave Bird, menjadikannya pilihan pokemon terbaik di VGC 6.

5. Dusclop

Dusclop Pokémon Sword and Shield's VGC Series 6

Dusclops bukanlah Pokémon baru di meta VGC, bahkan dia merupakan salah satu pokemon teratas dalam game series ini. Tetapi ia kehilangan popularitasnya saat Porygon 2 dirilis dengan ekspansi Isle of Armor.

Saat player tidak bisa lagi menggunakan Porygon 2, karena aturan baru, Dusclops kembali mendapatkan popularitas yang tinggi di meta VGC. Dusclop memiliki kemampuan untuk menahan Eviolite. Kemampuan inilah yang menjadi daya tarik player untuk menggunakan Dusclops.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0