in

Inilah 7 Hero Mobile Legends yang Paling Gesit dan Susah Ditangkap Saat Melarikan Diri

Inilah 7 Hero Mobile Legends yang Paling Gesit dan Saat Melarikan Diri Susah Ditangkap

Mobilitas adalah kunci permainan Mobile Legends. Pasalnya semakin lincah hero yang bergerak maka akan semakin sulit di jangkau oleh lawan. Kemampuan escaping pada beberapa hero memang bisa diandalkan. Dengan kemampuan ini, mereka bisa menyerang pada jantung pertahanan musuh dengan maksimal.

Beberapa hero rekomendasi dibawah ini tidak perlu lagi dipertanyakan soal kemampuan escapingnya. Alasannya, skill yang dimiliki mereka memang sangat mumpuni.

Dengan skill ini membuat beberapa hero rekomendasi bisa terbebas dari serangan musuh. Tidak hanya menghindar dari serangan musuh. Kecepatan dan kemampuan escaping juga berguna untuk mengalahkan tim lawan dengan mudah.

Dibalik itu semua, ada baiknya kenalan dulu dengan beberapa hero licin yang akan kami bahas di bawah ini.

1. Fanny

Fanny Mobile Legends

Hero ini bisa dibilang yang paling populer dan rumit. Fanny terkenal akan kegesitannya dalam mobilitas. Bermodal kabel, Fanny mampu menjelajah map dengan cepat. Hal ini karena kabel juga memiliki jarak yang jauh serta bisa dikombinasikan dengan baik. Dengan menggunakannya, pergerakan akan sulit untuk ditebak.

Terlebih lagi, Apabila sudah memiliki blue buff yang membuat energi dari fanny tidak ada habisnya. Dengan begitu, Fanny bisa bergerak kesana-kemari dengan bebas.

Kalaupun pengguna Fanny memang pemain yang patut diandalkan, maka kita sebagai lawan akan sulit mengejarnya. Apalagi saat ini hanya ada satu hero yang serupa dengan Fanny yaitu Ling. Selain Ling, akan sulit untuk menangkap Fanny karena jarang yang memiliki spesifikasi yang serupa.

2. Chou

Chou Mobile Legends

Untuk kombinasi Chou, bisa dibilang sangat mematikan. Bahkan dari skill pertama sampai Ultimate sangat berguna dalam melibas lawan dalam sekejap. Namun tidak hanya itu, kemampuan ini juga bisa dilakukan untuk mengelabui lawan. Ini lantaran dash yang dihasilkan oleh hero ini membuatnya sulit ditangkap.

Setiap kali mengeluarkan skill kedua, hero ini diberi tambahan immune. Untuk musuh pemilik crowd control tentu sangat sulit melibas hero yang satu ini. Apalagi Ultimate hero ini bisa digunakan untuk menendang. Tendangan inilah yang membuat jarak musuh dengan hero Chou semakin jauh.

3. Alice

Alice Mobile Legends

Semenjak hadir mage-mage yang baru seperti Valir, Cecilion, dan Luo Yi, hero Alice semakin ditinggalkan saja. Padahal skill escaping yang dimiliki hero ini dapat membuat lawan gigit jari.

Semua ini bermula dari skill pertama yang dimilikinya yaitu Flowing Blood. Ketika skill ini diaktifkan, maka Alice akan melempar proyektil ke arah yang sudah ditentukan. Skill ini juga memberikan efek lifesteal di setiap kali terkena lawan.

Namun tidak sampai disitu saja, selama proyektil ini berjalan maka Alice bisa berpindah lokasi. Caranya dengan menekan tombol skill pertamanya. Kemampuan ini akan bermanfaat jika dalam situasi dikepung lawan atau dikejar. Alasannya, tinggal mengarahkan skill tersebut ke arah lawan maka mereka akan tertipu secara otomatis.

4. Natalia

Natalia Mobile Legends

Tidak hanya lincah, natalia memiliki kemampuan untuk menghilang dalam beberapa waktu. Terutama setelah dirinya di revamp. Ultimate yang dimiliki hero ini bisa membuatnya hilang otomatis. Apalagi Ultimate dari hero ini bisa dipakai dua kali yang bisa menambah kecepatan geraknya selama durasi conceal.

Skill pertama yang dimilikinya bisa digunakan untuk penunjang kabur dari musuh. Karena kemampuan dash yang dimilikinya, maka dia untuk melompati tembok ataupun obstacle yang ada pada map. Dengan begitu, membuat hero ini jadi lebih leluasa berpindah tempat.

5. Hilda

Hilda Mobile Legends

Dari awal kehadirannya, Hilda memang memiliki skill andalan yang patut diwaspadai. Skill ini adalah Combat Ritual. Ketika skill ini diaktifkan, maka Hilda akan mendapatkan tambahan movement speed sebanyak 30% selama tiga detik. Jika dilihat dalam hal adu kecepatan, maka hero ini jawaranya diantara Hero Mobile Legends yang lainnya.

Apalagi jika Hilda sudah dilengkapi dengan sepatu dan juga battle spell Flicker yang membuat skillnya jadi top markotop. Bahkan musuh yang berusaha untuk mengejar Hilda maka akan sia-sia.

6. Claude

Claude Mobile Legends

Untuk Marksman yang satu ini sangat terkenal dengan kecepatan gerak dan serangannya. Skill ini berasal dari stack skill pertama. Karena bisa membuat tambahan movement speed dan juga attack speed. Dari dua hal inilah yang membuat Hero ini sering jadi langganan banned saat ranked.

Tidak hanya itu, skill kedua membuat hero ini tambah licib serta sulit ditangkap. Skill keduanya bernama Battle Mirror Image. Mekanismenya memang mirip dengan Harley.

Skill ini memungkinkan Claude untuk melompat sekaligus meninggalkan bayangan Dexter di belakangnya. Saat hero ini dalam bahaya, Claude bisa kembali pada bayangan Dexter itu selama masih ada durasi aktifnya.

Seringkali lawan berusaha untuk mengejar Claude namun malah tertipu dengan bayangan itu karena sangat mudah untuk mengelabui musuh.

7. Kimmy

Kimmy Mobile Legends

Bagi pemain yang mengejar Kimmy, sering kali mereka malah menjadi korban keganasannya. Ini disebabkan oleh kemampuan hero ini yang bisa menyerang sambil bergerak mundur.

Untuk lawan yang hendak mengejar hero gesit ini biasanya ada trik khusus agar mampu menghalau pergerakannya. Apalagi, hero yang satu ini memiliki damage yang kuat. Apabila pemain tidak berhati-hati, maka yang ada malah dibuat KO oleh Kimmy.

Ada yang menarik dari Kimmy yaitu skillnya yang bernama Chemical Refinement. Skill ini adalah andalan Kimmy ketika dikejar oleh musuh. Saat diaktifkan, hero ini akan melakukan dash ke belakang. Tidak hanya itu, di sepanjang jalurnya pun akan meninggalkan jejak kimia. Jalur inilah yang membuat efek slow bagi lawan yang ingin melewatinya.

Yang bikin ngeri adalah damage dari serangan dasar Kimmy yang bisa ditingkatkan .  Ini membuat damagenya menjadi sangat sakit. Bahkan sering kali kekalahan para musuh terjadi ketika mereka melewatinya. Atas efek damage ini, maka Kimmy bisa meloloskan diri dan kabur dengan cepat.

Nah, itu dia beberapa hero Mobile Legends yang memiliki skill kabur dengan gesit. Seperti sudah dibahas sebelumnya, kecepatan mobilitas membuat hero ini semakin sulit untuk dijangkau.

Apalagi bagi Hero yang memiliki skill pasif serta tambahan lainnya. Maka musuh akan ngos-ngosan ketika melawannya. Apakah kamu pernah memainkan hero diatas tadi? Jika pernah bagaimana pengalamannya?

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0