in

Inilah 9 Hero Mobile Legends yang Paling Ngeselin Kalo Dilawan, Siapa Saja Dia?

Inilah 9 Hero Mobile Legends yang Paling Ngeselin Kalo Dilawan, Siapa Saja Dia?

Kita tentu tahu jika hero Mobile Legends itu terus bertambah seiring dengan adanya update berkala oleh pihak Moonton. Namun dari sekian banyak hero Mobile Legends, ada beberapa hero yang paling ngeselin saat dilawan di arena permainan. Alasannya karena damage yang sakit, lincah dan juga gesit.

Lantas siapa saja hero yang sering buat kesel itu? Nah dari pada penasaran lebih lanjut, kamu bisa cek nama heronya berikut ini:

1. Khufra

Khufra Mobile Legends

Pertama ada Khufra yang dikenal sebagai hero Mobile Legends role tank yang menjadi hero paling menyebalkan di Mobile Legends.

Khufra mempunyai crowd control yang begitu baik. Dia bahkan mampu menghentikan pergerakan hero gesit dengan mudah melalui skillset yang ia miliki sebelumnya.

Dia bahkan bisa membuat assasin seperti Ling dan Lancelot kewalahan karena mampu menghadang pergerakan hero tersebut dengan sangat mudah.

Khufra juga bisa memberi tekanan kepada para musuh karena kemampuannya untuk menerjang secara tiba-tiba memakai skill Tyrant Revenge dan kemudian dilanjutkan dengan Bouncing Ball yang memberi efek slow kepada musuh.

2. Chou

Chou Mobile Legends

Hero Mobile Legends selanjutnya adalah Chou. Hero ini termasuk hero fighter dengan kemampuan skillset yang bisa dibilang sangat sempurna.

Banyak alasan kenapa hero ini masih sering digunakan akhir-akhir ini. Contohnya seperti kemampuan skill yang dimilikinya, yakni The Way of the Dragon.

Dengan kemampuan tersebut, Chou bisa menendang musuh dan juga menghentikan pergerakan lawan dengan mudah selama beberapa detik yang ia mau.

Dengan kemampuan unik ini juga, Chou bisa menculik carry milik lawan atau bisa juga menghentikan hero lawan yang tipikalnya lincah.

3. Xborg

Xborg Mobile Legends

Xborg termasuk hero paling banyak digunakan saat ini di Mobile Legends. Meskipun posisinya sempat tergeser karena adanya peribahan rilis hero baru dan patch yang ia miliki, tapi tetap saja masih banyak pemain yang menggunakan Xborg.

Wajar karena kemampuannya cukup unik dan sangat membantu dalam battle war di line.

Hingga saat ini Xborg sendiri termasuk offlane paling kuat di Mobile Legends. Ini dikarenakan kemampuan laningnya sangat baik karena adanya kombinasi skill Fire Missiles dan Fire Stakes.

4. Atlas

Atlas Mobile Legends

Atlas adalah salah satu hero Tank yang paling banyak digunakan di Mobile Legends. Bisa disebut jika Atlas adalah hero tank yang memiliki kemampuan sangat menyebalkan sehingga wajar jika menjadi langganan banned di setiap battle.

Hero ini memiliki skill bernama Fatal Links yang membuatnya bisa menarik dan juga membanting hero musuh.

Bahkan lima hero musuh bisa dibanting dengan mudah oleh Atlas melalui kemampuannya tersebut.

Tidak heran karena kemampuannya ini, Atlas menjadi hero tank paling kuat di Mobile Legends.

5. Uranus

Uranus Mobile Legends

Uranus menjadi hero tank yang sangat mendominasi offlaner dibanding hero lainnya. Hero ini dilengkapi dengan kemampuan yang sangat lengkap. Sebut saja seperti kemampuan regenerasi yang sangat tinggi, defense yang besar, hingga damage yang cukup menyakitkan.

Meskipun kelas utamanya adalah seorang tank, tapi tetap saja Uranus dapat menjalankan tugas sebagai Assassin karena bisa menculik dan juga mengejar carry lawan dengan mudah.

Uranus juga memiliki kemampuan Transcendent Ward yang membuatnya mampu melakukan tugas seorang Assassin dengan baik.

6. Franco

Franco Mobile Legends

Berikutnya ada si Franco yang dilengkapi dengan pressure terhadap musuh yang sangat merepotkan dan menjanjikan. Wajar jika Franco termasuk hero ganker terbaik yang ada dalam game Mobile Legends.

Seperti hero lainnya, Franco juga mempunyai kelebihan menarik yang membuatnya sering digunakan. Adapun kelebihannya adalah mampu menarik lawan dengan menggunakan skill Iron Hook.

Tak hanya itu, hero ini juga bisa memberikan stun kepada lawan yang telah ditarik dengan skill ultimate Bloody Hunt. Pemberian stun ini cukup lama sehingga sering merepotkan para lawan.

Siapapun yang terkena hook Franco biasanya akan langsung habis karena penggunanya akan mengaktifkan ultimate. Dengan begitu, musuh tidak bisa lari dan akhirnya tinggal menghabisi saja.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends yang Paling Gesit dan Susah Ditangkap Saat Melarikan Diri

7. Cecilion

Cecilion Mobile Legends

Cecilion juga menjadi hero Mobile Legends yang sering digunakan berikutnya. Cecilion termasuk ke dalam Mage Support yang masuk ke Meta Mobile Legends hingga saat ini.

Alasan kenapa Cecilion populer karena Cecilion memiliki kemampuan untuk menyerang musuh dalam jangkauan yang cukup jauh. Tak hanya itu saja, Cecilion juga memberi damage yang luar biasa kuat untuk para lawannya.

Bahkan jika build sudah jadi, Cecilion bisa menghabisi lawan dengan satu serangan combo saja. Wajar jika cecilion banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends.

8. Change

Change Mobile Legends

Change menjadi salah satu hero cantik dan imut yang ada di Mobile Legends. Meskipun cantik, tetap saja hero ini sangat mematikan jika digunakan di tangan pemain yang handal.

Ini dibuktikan dari banyaknya turnamen uyang masih menggunakan Change sebagai pilihan. Kendati Change jarang digunakan untuk ranked match dengan tier tinggi, tapi hero ini mempunyai kepopuleran di tier menengah.

Change menjadi salah satu mage paling kuat yang ada di Mobile Legends karena ultimate dan combonya yang benar-benar sangat menyakitkan.

Meteor Shower yang ia miliki bahkan mempunyai damage yang sangat sakit. Terlebih jika dikombinasikan dengan beberapa skill tambahan yang ia miliki.

9. Valir

Valir Mobile Legends

Mage support selain Cecilion yang banyak digunakan adalah Valir. Seperti yang kita ketahui bersama jika hero ini memiliki crowd control yang sangat menyedihkan para lawannya.

Tidak heran jika Valir dikenal sebagai hero yang sangat menyebalkan. Terlebih jika digunakan di tangan profesional. Sudah mematikan dan menyebalkan, paket lengkap pokoknya.

Valir memiliki kemampuan untuk memberi efek knockback dan juga stun yang tentu saja sangat menganggu pergerakan para musuhnya.

Selain crowd control yang sangat menyebalkan, Valir juga menjadi hero dengan damage yang cukup menyakitkan.

Itu beberapa hero Mobile Legends yang ngeselin. Menurutmu mana yang ingin kamu hadapi saat rank?

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0