in

Inilah Wajah Baru 7 Hero OP Mobile Legends Season 19

Inilah Wajah Baru 7 Hero OP ML Season 19

Menurut prediksi, banyak hero overpower Mobile Legends Season 19 yang bakal mewarnai permainan mobile online terbaik saat ini. Pasalnya tidak sedikit hero yang diharapkan jadi monster pembunuh di sana. Mungkin, kamu udah bosan dengan hero Legends seperti Ling, Yu Zhong, Aldous atau Chou yang terkenal sebagai hero terkuat saat ini.

Mungkin mereka adalah hero langganan meta di setiap musimnya, termasuk Season 18 lalu. Di season baru ini, banyak hero yang berpotensi jadi OP ML. Banyak hero berbeda di kelas ini. Memang ada beberapa hero OP ML season lalu yang nonggol di sini. Tapi nyatanya tidak sedikit juga yang menjadi wajah baru. Berikut nama-nama heronya.

1. Mathilda

Mathilda ML

Tidak heran jika Mathilda menjadi hero OP Mobile Legends season 19 karena termasuk pendatang baru yang cukup populer saat ini.

Hero yang satu ini sangat fleksibel saat dimainkan. Mathilda Mobile Legends dapat mengisi role support, Jungler dan Side-lane dengan sangat baik. Belum lagi, hero ini punya sisi damage dan crowd control yang enggak main-main.

Sakit banget tentunya. Hal ini juga dilengkapi dengan shield yang tebal serta speed yang kenceng. Membuat Mathilda menjadi salah satu hero yang paling susah untuk ditangkap dan dibunuh lawan. Bagi yang pick hero yang satu ini, pasti kamu dan tim tidak akan kewalahan untuk membumihanguskan pertahanan lawan.

2. Jawhead

Jawhead ML

Meskipun Jawhead menjadi salah satu hero paling OP saat ini, tapi tidak sedikit juga yang benci dengan hero teesebut. Tidak heran karena ia mempunyai skill Ejector yang bikin rekan satu timnya menjadi korban.

Memang usil ini hero. Hero yang termasuk role Fighter ini memiliki skill baru untuk menyiduk lawan didepannya. Tidak heran jika hero ini masuk ke hero OP ML terbaik saat ini.

Meskipun banyak yang bingung dan belum paham bagaimana memanfaatan skill lempar-lemparan milik Jawhead. tapi nyatanya kemampuannya tersebut sangat bermanfaat untuk digunakan di arena pertandingan. Belum lagi, Moonton juga menambah update dengan tambahan item Odd Potion.

Tak hanya bisa melempar lawan saja, hero ini juga punya skill untuk mengunci dan ngegebukin lawan dengan ultimate yang ia punya. Bagi yang lawannya hero satu ini usahakan jangan sampai ketangkap Jawhead jika tidak mau mati.

3. Miya

Miya ML

Sebenarnya Miya adalah salah satu hero yang sudah sering masuk di daftar Hero OP Mobile Legends. Sayangnya, di season sebelumnya miya mendapat nerf yang akhirnya tidak segahar dulu.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Miya kembali dan menjadi salah satu hero OP Mobile Legends lagi. Marksman yang satu ini menjadi salah satu hero paling kuat di awal-awal MPL dulu.

Setelah mendapat revamp Moonton, Miya nampaknya membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama hingga akhirnya bisa menjadi seperti sekarang di Season 19.

Skill Miya juga tidak kalah OP seperti halnya hero Marksman pada umumnya. Skill yang dia miliki memakai sistem stack bar yang nanti dapat menghidupkan Moonlight Shawod ketika bar-nya penuh.

Belum lagi, hero Miya yang sekarang ini juga punya attack speed yang nggak masuk akal. Tambahannya lagi ada damage yang sangat kuat untuk lawan. Pokoknya, kamu nggak bakal rugi jika menggunakan hero Miya di generasi terbaru ini.

4. Johnson

Johnson ML

Johnson adalah salah satu hero terbaik yang ada saat ini. Di awal kemunculannya, Johnson memang lumayan mengecewakan sehingga tidak populer. Tapi tenang, karena itu hanya di musim-musim awal saja. Buktinya, Johnson terus menampakkan kepopularitasannya dari setiap musim.

Skill hero yang bisa bertransformer ini dapat digabungkan dan divariasikan dengan beragam hero lain dalam satu tim. Biasanya yang paling sering adalah hero Mage dengan damage luas seperti Odette. Setelah Johnson berubah bentuk menjadi mobil, kamu bisa mengendarainya dan langsung tabrakkan ke musuh yang darahnya tipis.

Seketika lawan menjadi tidak berkutik. Langsung setelah itu, lakukan knock. Tapi ingat, bagi yang ingin memakai hero Tank ini, kamu harus bisa nyetir terlebih dahulu. Jika tidak, tentu bisa menjadi bumerang.

5. Silvanna

Silvanna ML

Akhirnya, hero yang ditunggu-tunggu ini menjadi salah satu hero OP di Mobile Legends Season 19. Ya, Silvanna menjadi salah satu hero yang paling sering mendapat update buff serta neft berulang kali.

Banyak hal unik yang bisa didapat di hero ini. Salah satu yang paling sering membuat jengkel musuh adalah skill ulti yang bisa mengunci dan gebukin musuh dengan mudah.

Bukan hanya dari segi damage saja, Silvanna juga ampuh membuat lawan tidak bisa kabur. Meskipun skill Imperial Justice yang dia miliki dapat di counter dengan Spell Purify, tapi nyatanya banyak yang lalai atau bahkan meremehkan kemampuan Silvanna.

Jadi, sebelum berhadapan dengan Silvanna sesuaikan dengan Battle Spell terlebih dahulu. Jika tidak, kamu bisa jadi mangsa empuk dari Silvanna di sepanjang permainan nantinya.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Mirip Cheat Map Hack

6. Benedetta

Benedetta ML

Benedetta juga termasuk salah satu hero baru di Season 19 yang bisa dipilih. Meskipun dirilis di Season 18 lalu, tapi nyatanya hero ini juga termasuk salah satu OP Mobile Legends yang banyak dipilih pemain.

Bisa dibilang, season ke depan masih menjadi tahun keemasan bagi pengguna Benedetta. Wajar karena skill yang dia miliki memang tidak ada matinya.

Hero dengan role Assassin ini memang punya skill blink yang tidak ada batasan. Jadi tidak heran, pemain bisa kabur dari lawan dengan sangat mudah saat HP menipis.

Bukan hanya gesit, pukulan yang diberikan Benedetta juga sangar. Benedetta punya kemampuan Crowd Control yang sangat berguna jika sedang war di permainan bersama tim. Banyak yang bilang, Benedetta adalah saingan berat Ling yang sejak lama mendominasi permainan sebagai hero OP ML.

7. Roger

Roger ML

Tidak hanya menjadi hero OP Mobile Legends di season ini, Roger juga menjadi meta hypercarry yang sangat ganas jika dimainkan dengan baik. Kemampuannya sebagai Marksman dan Fighter membuat hero ini punya paket lengkap, baik serangan jarak jauh atau serangan jarak dekat.

Terlebih di musim ini, speed dan damage Roger juga di buff. Hal unik lainnya, jika HP musuh yang ada di dekatnya kurang 40%, movement speed Roger juga terus bertambah. Sangat bahaya bukan?

Hero OP ML di Season 19 memang sangat bervariasi. Belum lagi banyak hero lawas yang turut bersinar di season ini. Apakah hero-hero yang disebutkan termasuk yang kamu idamkan selama ini? Apapun hero yang dimiankan, skill pemain tetap dibutuhkan agar menjadi OP.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0