in

Kenapa Fall Guys Belum Ada di Xbox Android dan iPhone? Ini Jawabannya

Kenapa Fall Guys Belum Ada di Xbox atau Platform seluler? Ini Jawabannya

Kehadiran Fall Guys: Ultimate Knockout mengguncang dunia hanya dalam beberapa minggu sejak perilisannya, game ini diluncurkan pada dua platform, yaitu PC dan PS4.

Dengan kesuksesan yang game ini raih di PC dan PS4, banyak yang bertanya-tanya tentang kenapa Fall Guys tidak tersedia di perangkat mobile? Dan kapan Fall Guys akan hadir di platform lainnya seperti Xbox, Android, dan IOS.

Menjawab permintaan players ini, pengembang game, Mediatonic, mengungkapkan bahwa ide untuk menghadirkan Fall Guys di perangkat lain adalah ide yang bagus, tetapi saat ini Mereka belum siap untuk mewujudkan hal tersebut.

Salah satu Engineer Fall Guys, Joe Walsh, baru-baru ini muncul di sebuah podcast “Talk Guys” Gary Whitta. Dia secara khusus membahas mengapa Mediatonic belum menghadirkan Fall Guys di perangkat seluler, Xbox, atau Switch.

“Saat ini, fokus kami yang sebenarnya adalah membuat game ini sebaik mungkin di PlayStation dan PC,” kata Walsh.

“Kami benar-benar harus membangun kepercayaan dari komunitas sekarang dan memastikan mereka percaya bahwa kami men-support game ini dan membuatnya sangat bagus.” Ungkap Walsh.

Jika tidak sekarang lalu kapan?

Lebih lanjut Walsh menekankan bahwa menghadirkan Fall Guys ke seluler atau konsol lain bukanlah hal yang ingin dilakukan timnya saat ini. Tujuan utama mereka adalah fokus membangun hubungan dengan komunitas.

Dengan kata lain, mereka tidak ingin melihat game ini sudah sempurna di mata mereka sendiri. Mereka ingin memastikan kedua platform PS dan PC dapat menjalankan Fall Guys dengan semulus mungkin. Dan jika di PS dan PC telah sempurna, barulah mereka akan fokus ke platform lain.

Jika itu terjadi, nah kamu berharap platform mana yang akan Mediatonic pilih lebih dulu? Xbox, Android, IOS, atau Switch?

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0