in

Ketahui 5 Fitur Need For Speed Hot Pursuit Remastered Terbaru

Ketahui 5 Fitur Need For Speed Hot Pursuit Remastered Terbaru

Bagi gamers yang suka dengan game bergenre balapan, ada kabar baik yang mungkin saja sedang kamu tunggu-tunggu saat ini. Developer game EA akhirnya resmi merilis game andalan mereka untuk menemani waktu senggang kamu. Game itu diberi nama Need for Speed Hot Pursuit Remastered.

Salah satu game besutan EA ini sudah lama ditunggu-tunggu para pemain game, khususnya pecinta balapan mobil. Pada dasarnya, game ini memang sudah pernah mengisi hari-hari para pecinta game balap. Alias sudah pernah rilis sebelumnya.

Namun EA selaku pengembang kembali mengolah game ini untuk memanjakan setiap pemainnya. Pastinya, kabar rilisnya juga menyertakan deretan fitur baru yang membuat para pemain game makin dimanjakan.

Di game ini, para pemainnya bukan hanya disiapkan untuk beradu kecepatan dengan pemain lain, tapi juga harus lari dari kejaran polisi yang mengejar mobil pemain.

Jadi bayangkan saja bagaimana keseruannya. Belum lagi game ini juga disuguhi visual yang lebih baik dari pendahulunya. Lantas pembaruan atau fitur seperti apa yang ada di game ini? Berikut rangkuman fitur yang dihadirkan di Need for Speed Hot Pursuit Remastered.

1. Visualisasi Game Semakin Tajam

Visualisasi Game Semakin Tajam Need For Speed Hot Pursuit Remastered

Hal pertama yang membuat game ini semakin seru adalah segi visualisasi yang tidak mengecewakan.

Di seri terbaru game Need for Speed 2020 ini, EA selaku pengembang menghadirkan efek visualisasi yang lebih tajam. Tentunya hal ini membuat pemain lebih betah saat bermain.

Dengan support dua pengembang lainnya, yakni Criterion Games dan Stellar Entertainment, membuat para pecinta game balap semakin terpesona dengan tampilan visualisasi game balap ini.

Dengan aspek ketajaman refleksi, tekstur dan juga bayangan yang lebih tajam, tentu game ini semakin nyata dan tampak hidup. Teknologi ini juga upaya untuk mendukung layar resolusi 60 fps dan 4k.

2. Crossplay Multiplayer

Crossplay Multiplayer Need For Speed Hot Pursuit Remastered

Tak hanya segi visual saja yang baru dari Need for Speed: Hot Pursuit Remastered. Ada fitur baru lain yang dihadirkan untuk para pemain game. Diantaranya adalah fitur Crossplay Multiplayer yang bisa terhubung dengan para pemain lainnya.

Jadi dengan hadirnya fitur ini, kamu bisa menyambungkan dengan pemain lain untuk bermain dalam satu arena meskipun berbeda platform. Tidak heran sebenarnya karena game ini bisa dimainkan di berbagai platform, seperti PC, Xbox one dan juga PS4.

Karena adanya fitur terbaru milik Need for Speed tersebut, kamu dapat bersaing dengan banyak pemain. Hanya saja setiap pemain harus tersambung dalam mode online terlebih dahulu agar bisa memainkan game yang disuguhkan.

3. Fitur Autolog

Fitur Autolog Need For Speed Hot Pursuit Remastered

Bukan hanya fitur Cross Play Multiplayer yang memungkinkanmu untuk bertanding dengan pemain lain di seluruh dunia. nyatanya ada juga fitur yang memiliki manfaat serupa.

Ya, fitur tersebut adalah Autolog. Jadi kamu punya beberapa pilihan untuk membuat permainan lebih hidup dan menyenangkan.

Meskipun begitu, ada beberapa perbedaan yang sangat terasa di sini. Jika di Cross Play Multiplayer mengharuskanmu untuk bermain dalam mode online. Tapi di fitur Autolog ini sistem akan memberi rekomendasi event atau tantangan yang juga dimainkan oleh pemain lain.

Jika kamu ambil event atau tantangan tersebut dan ada juga pemain yang mengambil event yang sama, maka kamu mau tidak mau harus bersaing dengan mereka saat itu.

Jadi, asalkan kalian ada di event atau tantangan yang sama, meskipun waktu onlinenya berbeda, kamu dan pemain tadi tetap bisa bersaing.

Baca Juga: 4 Game Balap untuk PC dengan Kualitas Grafis Terbaik

4. Bisa Kustomisasi Mobil

Bisa Kustomisasi Mobil Need For Speed Hot Pursuit Remastered

Karena namanya saja game balapan mobil, tentu game Need for Speed ini tidak bisa dipisahkan dengan karakter utamanya, yakni mobil yang akan digunakan untuk balapan.

Di seri Hot Pursuit ini, EA menghadirkan banyak sekali pembaruan pada mobil-mobil yang telah disiapkan oleh pengembang.

Menariknya, para pemain bisa melakukan kustomisasi mobil yang akan digunakan di arena balapan sesuai kreasi yang mereka inginkan.

Jadi kamu bebas mau mengubah bentuk mobil sesuai keinginan. bisa menambahkan atau memodifikasi mobil sesuai selera masing-masing.

Stellar Entertainment merasa para pemain bisa berlama-lama dengan pilihan mobil yang ingin digunakannya. Karena itulah, tampilan mobil yang keren, menarik dan elegan menjadi daya tarik dari game populer ini. Coba saja dan buktikan jika mobilmu adalah yang terbaik.

5. Ada Tambahan Mode Permainan

Ada Tambahan Mode Permainan Need For Speed Hot Pursuit Remastered

Pihak pengembang juga menghadirkan mode baru seperti mode foto. Mode foto di seri ini sudah diperbarui sehingga tampak lebih modern. Jadi akan semakin banyak tampilan menarik yang kamu temui saat memainkan game ini.

Ada hal berbeda di seri terbaru balapan mobil besutan EA ini. Selain menyematkan fitur DLC yang sudah ada di versi sebelumnya, seri Got Pursuit hadir dengan fitur baru yang dikemas di mode Most Wanted serta Arms Race.

Secara keseluruhan, dengan adanya mode baru di seri ini diharapkan membuat game ini lebih memikat para pemainnya.

Nah itulah beberapa fitur di Need For Speed Hot Pursuit Remastered. Gimana kamu sudah memainkannya?

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0