in

Ketahui 6 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire Terbaru 2020

Ketahui 6 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire Terbaru

Game bergenre war memang sangat populer di Indonesia hingga saat ini. Walaupun beberapa tahun lalu sempat sukses dengan Point Blank-nya, namun Garena masih tetap mengandalkan genre Game FPS ini sebagai sumber pemasukannya. Oleh sebab itu, perusahaan pengedar game terbesar di Indonesia ini mencari nama lain sebagai pengganti dari Point Blank. Salah satu nama yang bisa menggantikannya adalah Garena Free Fire.

Yap, jadi pada artikel kali ini akan mengulas mengenai cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Diamond gratis tanpa harus melakukan top-up di Free Fire. Sama seperti game premiun pada umumnya, Free Fire juga mempunyai sistem mata uang yang digunakan untuk membeli sebuah item berbayar.

Nah mata uang tersebut adalah diamond tentunya. Mendapatkan mata uang yang menjadi alat pembayaran ini secara gratis adalah salah satu cara yang selalu diincar oleh banyak gamers.

Namun sayangnya, kebanyakan dari mereka malah membeli diamond secara ilegal atau dengan sistem hack. Padahal masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire secara legal. Misalnya seperti beberapa cara yang terdapat pada ulasan dibawah ini.

1. Event Diamond Gratis di Free Fire

Seperti yang kita tau bahwa Garena merupakan developer dari game battel royale ini. Jadi tentu Garena akan selalu memberikan berbagai event agar para pemain tidak bosan untuk memainkan game-nya. Mereka akan memberikan berbagai macam reward yang keren agar Free Fire tetap seru untuk dimainkan dan salah satunya adalah reward diamond.

Biasanya Garena akan memberikan hadiah diamond untuk event-event yang merayakan moment-moment besar, misalnya pada saat Garena Free Fire 2nd Anniversary berlangsung.

Event-event yang memberikan reward gratis juga bisa kamu rasakan melalui advance server dengan cara mendaftarkan akunmu pada server tersebut.

Nah di dalam server itu biasanya akan hadir sebuah event baru yang sangat menarik untuk di coba oleh para pemainnya. Bahkan ada beberapa event yang juga dimasukkan oleh Garena kedalam server Original.

Tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkannya dengan cara melaporkan bug yang ada pada server, baru setelah itu kamu akan mendapatkan hadiah diamond dari Game Master.

2. Aplikasi Penghasil Pulsa di Android

Trik selanjutnya untuk mendapatkan diamond gratis yaitu dengan menggunakan Aplikasi penghasil pulsa yang ada di android. Untuk mendapatkan aplikasinya, kamu cukup menuliskan kata kunci “aplikasi penghasil pulsa” pada bar search di Google Play Store.

Jika sudah terinstal, nantinya kamu akan diminta untuk mendaftar dan isilah format pendaftaran itu dengan identitas asli. Dalam aplikasi tersebut, nantinya kamu akan mengerjakan tugas-tugas yang diminta, misalnya menonton iklan, mengunduh sebuah aplikasi, mengecek kehadiran dan sebagainya.

Setiap tugas yang telah diselesaikan nantinya akan menghasilkan sebuah poin yang dapat ditukarkan dengan pulsa. Nah kemudian pulsa tersebutlah yang akan dimanfaatkan untuk membeli sebuah diamond.

Sangat mudah bukan? Tentunya semua aplikasi penghasil pulsa akan merujuk pada metode dan tugas-tugas yang sama.

3. Menggunakan Generator Diamond

Selain kedua cara diatas kamu juga bisa mendapatkan diamond gratis dengan menggunakan Diamond Generator. Caranya mudah, kamu hanya tinggal mengunjungi situs freefiregenerate. Kemudian disitu kamu harus mengisi sebuah formulir pendaftaran yang telah tersedia.

Jika sudah, kamu akan diminta untuk memilih diamond atau koin secara gratis. Nah karena sedang membutuhkan diamond, maka pilihlah diamond. Nantinya diamond tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli kostum karakter, skin senjata terbaik dan lain sebagainya.

4. Whaff Rewards

Selanjutnya untuk mendapatkan diamond gratis kamu juga bisa menggunakan Whaff Rewards. Kamu tidak perlu khawatir karena aplikasinya cukup aman dan bisa didapatkan melalui Goggle Play Store. Setelah menginstal aplikasi tersebut, masuk saja untuk langsung mengaksesnya.

Kemudian sentuh pada bagian rewards untuk mendapatkan sebuah misi. Setelah itu, kamu diharuskan untuk melakukan login terlebih dahulu. Tenang saja, bagi kamu yang belum mempunyai akun Whaff Reward bisa langsung login dan akan langsung otomatis terdaftar karena system login dari aplikasi ini adalah Google Play Store.

Langkah selanjutnya yaitu kamu harus menyelesaikan misi yang tersedia di dalam aplikasi ini. Ketika misi tersebut berhasil diselesaikan, kamu akan mendapatkan reward berupa dolar yang bisa kamu tukarkan ke saldo paypal nantinya.

Kemudian saldo tersebut harus di reedem menjadi pulsa. Nah setelah mendapatkan pulsa maka kamu bisa langsung mengisi Diamond Free Fire dari dalam game. Selain itu, masih ada juga beberapa tempat yang bisa kamu gunakan untuk mengisi diamond menggunakan pulsa, seperti Coda shop, Dunia Games dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Gampang! ini Cara Mengirim Gift Gratis di Free Fire untuk Teman

5. Give away dari Youtuber

Mencari Give away dari Youtuber juga menjadi salah satu langkah efektif yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan diamond secara gratis. Karena bisanya para Yotutuber Gaming sering mengadakan sebuah giveaway untuk para viewers-nya.

Selain membagikan diamond gratis, giveaway itu memang sengaja diadakan untuk menambah Subsciber dari pemilik  Youtube Gaming tersebut.

Kamu tentunya harus selalu memantau para Youtuber yang sering membagikan giveaway diamond secara gratis. Kamu juga bisa berkomentar untuk meminta sebuah reward give away pada konten-konten yang akan mereka buat selanjutnya. Dengan begitu, maka kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan diamond secara gratis.

6. Mencari Kodem Reedem Free Fire

Cara mendapatkan diamond gratis yang terakhir adalah dengan cara mencari sebuah kode reedem di Free Fire. Kode ini tentunya juga bisa digunakan untuk mendapatkan beberapa hadiah keren di dalamnya.

Caranya gampang, kamu hanya perlu menukarkan kode reedem tersebut agar mendapatkan diamond Free Fire secara gratis.

Akan tetapi tidak semua kode yang kamu dapat berisikan diamond gratis, terkadang isinya hanya berupa bundle dan item-item yang tak terlalu penting. Jadi jangan terlalu banyak berharap untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis dengan cara ini. Karena memang kode reedem tidak dapat menjamin kalau kamu akan mendapatkan reward diamond dengan mudah.

Meskipun begitu, hingga kini masih banyak sekali pemain yang mencari sebuah kode reedem untuk mendapatkan item menarik. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kode reedem tersebut, misalnya melalui event resmi Garena, give away Youtuber, pembagian voucher oleh telkomsel dan masih banyak yang lainnya.

Itulah hasil dari ulasan saya mengenai cara mendapatkan diamond gratis Free Fire yang bisa digunakan untuk mendapatkan Diamond dengan cara yang legal tentunya.

Memang masih ada beberapa cara ilegal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya. Akan tetapi hal tersebut tentunya sangat-sangat harus dihindari karena terdapat beberapa sanksi yang bisa menyebabkan akunmu di banned oleh Game Master. Jadi stay safe dan tetaplah gunakan langkah-langkah yang aman ya!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0