in

Menurut Para Master, Inilah 8 Hero Terbaik Mobile Legends Tiap Role Tahun 2020

Menurut Para Master, Inilah 8 Hero Terbaik Mobile Legends Tiap Role Tahun 2020

Saat memainkan game Mobile Legends, kamu bisa memilih hero dengan skill atau kemampuan berbeda-beda. Ini bisa disesuaikan dengan kemampuan sekaligus role hero apa yang mau dimainkan.

Contohnya saja, Estes yang tugasnya untuk supporter, Miya yang menjadi Marksman, Grock yang jadi Tanker dan masih banyak lainnya.

Sebenarnya, banyaknya hero yang ada di Mobile Legends juga terus diupdate dan bertambah banyak. Tidak sedikit player game yang merasa kebingungan saat memainkan game tersebut. pasalnya bingung mau menggunakan hero yang mana.

Lantas, apa saja hero terbaik menurut role yang ada? Bagi yang penasaran, simak saja ulasannya berikut

1. Grock

Grock Mobile Legend Hero Terbaik

Menjadi primadona para tanker, Grock disebut sebagai tanker terbaik karena kemampuannya untuk merusuh musuh yang lumayan besar.

Hebatnya lagi, skill dari Grcok ini memang bisa dikatakan spesialis merusuh formasi tim lawan. Bayangkan saja, hero ini punya damage yang cukup besar saat menggunakan skill 1-nya.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan CC mumpuni yang membuatnya bisa selamat dari hero stunner. Belum lagi ada tambahan skill 2 yang bisa menghalangi jalan musuh untuk kabur, atau bisa juga digunakan untuk kabur dari kejaran musuh.

Ada juga ultimate yang bebas digunakan untuk mengejar musuh ataupun  untuk lari dari kejaran musuh. Dengan alasan inilah, tidak heran jika Grock menjadi primadona bagi pengguna tank.

2. Khufra

Khufra Mobile Legend Hero Terbaik

Nampaknya Khufra masih bertahan sebagai salah satu hero spesialis tank yang banyak digunakan saat ini. Hero ini dianggap yang paling mengesalkan karena kemampuan yang ia miliki.

Kemampuannya yang bisa menghambat musuh yang bertipe blink menjadi alasan utama kenapa tanker ini banyak dipakai oleh pecinta tanker Mobile Legends dan menjadi salah satu hero tank terbaik.

Hampir semua hero Assassin di Mobile Legends kesulitan untuk menandingi hero keras ini. Dimana rata-rata hero Assassin seperti Hayabusa, Lancelot, Gussin merupakan hero yang memakai blink untuk mengejar para musuhnya.

Parahnya lagi, Khufta juga memiliki skill 2 yang dianggap cukup merepotkan barisan musuh. Dimana skill 2 tersebut bisa memberikan sedikit stun dan menghambat pergerakan lawan.

Jika digabungkan dengan ultimate yang ia miliki, maka hero musuh tidak dapat bergerak bebas selama 2.5 detik. Tentu waktu yang cukup lama. Selanjutnya tugas tim untuk mematikan hero yang terkurung di efek stun Khufta.

3. X-Borg

X-Borg Mobile Legend Hero Terbaik

Hero Fighter ini memiliki kemampuan merusuh di early game yang cukup fatal. Tidak heran jika hero ini menjadi hero terbaik di role Fighter.

X-Borg sendiri memiliki skill based hero. Dia bisa menggunakan skillnya untuk memberi damage kepada musuh. Parahnya lagi, skill tersebut mempunyai cooldown yang cukup kecil sehingga skill bisa digunakan secara terus menerus.

Di early game, saat musuh mau merusuh, hero ini bisa secara terus menerus memakai skill untuk memberi damage.

Ketika bar sudah berwarna merah, damage yang diberikan menjadi true damage dan membuat efek slot. Artinya, musuh akan kesulitan untuk lari.

Parahnya, hero ini juga mempunyai 2 health bar sehingga bisa lari dari kejaran musuh dengan sangat mudah.

4. Natalia

Natalia Mobile Legend Hero Terbaik

Natalia menjadi salah satu hero terbaik sekaligus paling mengesalkan sejak Moonton memberi revamp padanya.

Kemampuannya berlari dari kejaran musuh sekaligus skill yang bisa menghilang dimana saja dan kapan saja membuatnya menjadi cukup tangguh.

Belum lagi jika Natalia berada di tangan yang tepat. Wah, musuh bisa kalang kabut.

Meta yang ada saat ini adalah jenis meta marksam dan revamp Natalia dibuat untuk menghancurkan meta yang sudah ada tersebut. Dimana kemampuan yang dia miliki bisa digunakan untuk membunuh marksman apapun dalam sekali serang.

5. Karrie

Karrie Mobile Legend Hero Terbaik

Karrie menjadi salah satu marksman terbaik yang bisa digunakan untuk segala situasi. Kenapa bisa begitu?

Karena hero ini memiliki kemampuan passive yang cukup mengesankan. Dimana kemampuan pasifnya bisa untuk membunuh berbagai musuh yang punya kadar health tinggi seperti tanker ataupun fighter.

Belum lagi, karrie juga disuguhi skill 2 yang sangat menjengkelkan, yaitu slow dan juga blink.

Saat kemampuan ini digunakan, maka akan membuatnya menjadi licin dan cukup susah untuk dikejar.

Jadi tidak heran, Karrie menjadi hero Marksman terbaik saat ini. Bukan hanya damage yang sakit tapi juga kemampuan yang cukup menjengkelkan.

6. Pharsa

Pharsa Mobile Legend Hero Terbaik

Mungkin tidak ada yang tahu jika Pharsa menjadi salah satu hero dengan kemampuan yang overpower.

Hero ini memiliki kemampuan yang cukup menjengkelkan. Kemampuannya bisa memberi stun, burst damage yang cukup mematikan. Ini alasan kenapa Pharsa menjadi hero terbaik saat ini.

Sejak adanya revamp pada Pharsa, dirinya menjadi hero Mobile Legends yang langganan kena pick. Belum lagi, hero ini juga punya kemampuan lari dengan mengandalkan skill burung yang ia punya.

Jika hero ini ada di tangan yang tepat, musuh pasti akan mudah mati jika melawan Pharsa.

7. Cecilion

Cecilion Mobile Legend Hero Terbaik

Suami Carmila ini juga menjadi hero Mage yang cukup menakutkan dengan damage yang luar biasa besar, baik di early game, medium, dan juga late game.

Cecilion memiliki skill yang sangat menjengkelkan, terutama skill 1 yang berupa cambuk panjang. Cecilion bahkan menjadi hero Mage terbaik dengan kemampuan yang mirip seperti Aldous.

Maksudnya, semakin tinggi stack yang ia miliki, damage yang diberikan juga akan lebih besar.

Parahnya lagi, untuk mendapat stack yang dimaksud juga tidak sesulit ketika memakai Aldous. Cukup menggunakan skillnya berulang kali saja, stack yang diberikan akan bertambah tinggi. Sekali skill, banyak musuh yang langsung sekarat.

8. Nana

Nana Mobile Legend Hero Terbaik

Nana menjadi salah satu hero Support yang sangat menyebalkan. Nana memiliki kemampuan yang bisa mensupport team dengan sangat baik.

Skill 2 yang ia miliki bukan hanya mengesalkan saja, tapi juga bisa dipakai untuk Ward jika musuh datang ke arahnya. Tidak hanya itu saja, skill ini juga membuat musuh berubah jadi boneka beberapa detik.

Selain itu, skill 2 yang ia miliki tak kalah menjengkelkan. Kemampuannya ini bisa clear lane dengan cepat dan mudah.

Belum lagi, Nana juga memiliki skill ultimate yang bisa membuat musuh menjadi stun beberapa detik jika terkena ultimate berulang kali. Jadi musuh harus berjaga-jaga jika menghadapi Nana, baik secara team maupun individu.

Itu adalah hero terbaik menurut rolenya masing-masing. Menurutmu mana yang paling cocok untuk dimainkan?

Setiap hero memang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena itulah, kamu harus memiliki tim yang solid untuk memenangkan Mobile Legends.

Tidak masalah apapun hero yang digunakan, selama tim bisa bekerja sama dengan baik, kemenangan tidak sulit untuk didapatkan.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0