in

One Punch Man The Strongest: Game Mobile Berbasis Kartu dengan Hero Epik dan Monster Terkuat

One Punch Man The Strongest: Game Mobile Berbasis Kartu dengan Hero Epik dan Monster Terkuat

Kalangan penggemar dari serial manga dan anime One Punch Man tentunya akan sangat antusias setelah mengetahui bahwa game mobile yang di adaptasi dari komik dan anime kesayangan mereka dirilis pada di bulan Juni ini. One Punch Man The Strongest merupakan game berbasis kartu yang dikembangkan oleh developer Playcrab dan diterbitkan oleh perusahaan Finger Fun Entertainment.

Game ini telah dirilis secara resmi pada tanggal 16 Juni 2020 untuk pengguna android dan iOS yang ada di Asia Tenggara. Jadi pemain yang berasal dari negara-negara Asia Tenggara sudah bisa mengunduh One Punch Man The Strongest di Google Play Store atau App Store untuk dimainkan.

Sejak awal April, sudah hampir 5 juta pemain yang mendaftarkan akun untuk bermain One Punch Man The Strongest. Pemain yang telah mendaftar tidak hanya menerima reward untuk item game saja, bahkan hadiah luar biasa seperti iPhone 11, Macbook Pro, Kamera Digital Sony dan Emas Batangan juga bisa kamu dapatkan dengan cara mengikuti akun Facebook resminya.

Selain mendukung lebih dari satu bahasa, game ini juga telah beberapa kali menjadi aplikasi yang banyak di unduh pada platform Google Play Store dan App Store. Tidak hanya itu saja,  akun Twitter Official dari One Punch Man juga memberikan apresiasi berupa ucapan selamat atas perilisan dari game One Punch Man The Strongest.

Selain itu, Makoto Furukawa selaku Seiyuu atau pengisi suara karakter Saitama dari serial anime One Punch Man telah mengirimkan video kata sambutan kepada semua pemain yang ada di negara-negara Asia Tenggara. Ia berharap agar semua orang menyukai game One Punch Man yang pertama kali di rilis dalam versi mobile ini.

Seperti yang tadi telah kita bahas bahwa One Punch Man The Strongestmerupakan game kombinasi kartu dengan sistem gacha yang mempunyai dua genre berisi karakter populer bagi para pemaian game mobile. Game ini memuat plot cerita original sekaligus menampilkan pengisi suara dari animenya sendiri yang tentunya akan menambah semangat bagi kamu  untuk langsung terjun dan memainkan game ini.

Kamu juga bisa mengambil salah satu peran yang terdiri dari empat jenis karakter pada anime One Punch Man. Mulai dari hero, monster, penjahat, dan pengguna bela diri. Jenis-jenis dari karakter tersebut dapat digunakan sebagai kombinasi saat bertempur  melawan musuh seperti monster atau hero-hero lainnya yang ada di One Punch Man.

Setiap pertempuran yang kamu menangkan akan membantu kamu untuk meningkatkan  karakter melalui pengumpulan item upgrade serta kartu baru yang dapat digunakan kembali. Selain itu, kamu juga dapat melakukan kombinasi unik jika menggunakan kartu dengan satu seri, faksi dan peran. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi kamu saat melanjutkan pertempuran ke tingkat selanjutnya.

Guna mengembangkan alur cerita agar sama persis seperti animenya, kamu akan memerlukan karakter epik sekaligus keterampilan di sepanjang perjalanan dalam game ini. Nah untuk mengetahui sekilas tentang karakter-karakter yang ada di dalam gamenya, berikut adalah informasi dari hero-hero populer di game One Punch Man The Strongest.

1. Saitama

Bagi kamu para penggemar dari serial manga dan anime One Punch Man tentunya tidak asing lagi dengan hero yang satu ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah Saitama sang karakter utama yang selalu menghajar musuh-musuhnya menggunakan satu pukulan. Namun bagaimana jika karakter ini terjun langsung ke dalam game? Pastinya bikin kita makin penasaran kan?

Statistik Kartu Hero Saitama

  • Camp: Hero
  • Peran: KO Dengan Satu Pukulan

Skill Kartu Hero Saitama

  • Pukulan Normal: Satu pukulan bisa langsung menjatuhkan lawan

2. Genos

Dalam animenya sendiri, Genos adalah manusia mecha terkuat yang telah menjadi murid dari Saitama. Ia adalah satu-satunya pahlawan yang menghormati serta mengetahui kekuatan dari gurunya setelah melihat pertempuran Saitama secara langsung saat sedang melawan monster yang menghancurkan kota. Kehebatan karakter ini dapat kamu lihat setelah memainkan gamenya secara langsung.

Statistik Kartu Hero Genos

  • Camp: Hero
  • Seri: Hi-Tech
  • Peran: Serangan brutal dalam satu wilayah

Skill Kartu Hero Genos

  • Machin Gun Blow: Meyerang satu target menggunakan lima serangan secara beruntun dan dapat menyebabkan kerusakan pada lawan hingga 100%
  • Incinerate Blast: Menyerang semua musuh yang ada semua wilayah menggunakan empat serangan beruntun dengan kerusakan mencapai 140% yang mempunyai peluang hingga 100% dan dapat membuat terget utama terbakar selama 2 putaran
  • Dont’stop: Jika musuh dalam keadaan Burn, kamu akan kembali dalam keadaan Berserk
  • Skill Inti: Saat karaktermu dalam keadaan Berserk, maka kamu akan mendapatkan dua bar energi sekali lagi

3. Mumen Rider

Pahlawan yang satu ini terkenal dengan pencapaian yang ia dapat melalui kerja kerasnya. Ia adalah satu-satunya fans sejati Saitama karena selalu di selamatkan olehnya saat sedang kesulitan di dalam pertempuran. Pada serial anime One Punch Man, Mumen Rider adalah hero terkuat kelas C yang sangat dikagumi oleh warga-warga dikotanya.

Statistik Kartu Hero Mumen Rider

  • Camp: Hero
  • Seri: Combat
  • Peran: Selalu memberikan semangat untuk rekan se-tim

Skill Kartu Hero Mumen Rider

  • Justice Punch: Memberikan kerusakan menggunakan serangan ke satu target
  • Justice Roar: Menaikkan status menjadi Berserk dalam satu pertempuran dan dapat meningkatkan speednya
  • Unyielding Justice: Membuat kerusakan fatal saat bertempur serta bar HP dapat kembali pulih dan meningkat secara permanen

4. Tatsumaki

Tatsumaki adalah hero yang dapat melemparkan musuh atau benda manapun tanpa harus menyentuhnya. Jika kamu pernah melihat jurus Shinra Tensei yang digunakan Pain dari serial anime Naruto, tentunya akan mengetahui bagaimana kekuatan dari hero yang satu ini.

Statistik Kartu Hero Tatsumaki

  • Camp: Hero
  • Seri: Super

Skill Kartu Hero Tatsumaki

  • Tatsumaki Charge: Menyerang satu target dengan tiga serangan beruntun serta memicu Crit yang dapat membuat target semakin melemah
  • Super Storm: Menyerang musuh dengan lima serangan secara beruntun yang dapat membuat target mengalami kerusakan hingga 100% dengan peluang sebesar 50% untuk menyerang target utama sekaligus sekutu terdekat selama 2 putaran
  • Focused Rage: Setiap serangan yang dapat membuat musuh terluka akan meningkatkan damage Crit Tornado

5. Fubuki

Yang terakhir ada Fubuki. Fubuki adalah kakak dari Tatsumaki. Karena mereka bersaudara, tentunya mereka dapat menggunakan kekuatan dengan jenis yang sama. Dalam serial animenya, Fubuki merupakan hero kelas B terkuat yang memimpin pahlawan-pahlawan dari kelas tersebut.

Statistik Kartu Hero Fubuki

  • Camp: Hero
  • Seri: Super
  • Peran: Menyerang semua musuh sekaligus dan dapat menyimpan energi

Skill Kartu Hero Fubuki

  • Mind Storm: Menyerang satu target dengan tiga serangan secara beruntun
  • Hell Storm: Menyerang semua musuh sekaligus dengan 5 serangan secara beruntun dalam kondisi Berserk. Efek serangan akan mempertahankan skill defense selama dua putaran
  • Super Protector: Setiap serangan dapat memberikan kenaikan HP sedikit demi sedikit

Itulah sekilas ulasan mengenai game One Punch Man The Strongest yang mungkin dapat membantu kamu untuk mengetahui hal-hal menarik yang ada di dalamnya. Bagaimana? Menarik bukan? Selamat Mencoba!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0