in

Penrose – Headset Gaming Audeze Terbaru yang Support PS5 dan Xbox Series X

Penrose - Headset Gaming Audeze Terbaru yang Support PS5 dan Xbox Series X
Photo by Audeze

Audeze punya headset gaming terbaru bernama Penrose, headset gaming ini dibanderol seharga $ 299,99 saat awal dirilis pada bulan September 2020 nanti. Namun diawal-awal pemesanan, Audeze akan memberikan diskon $ 50 menjadi $ 249,99.

Audeze merilis headset Penrose dengan dua versi yang berbeda, yaitu Penrose dan Penrose X. Untuk versi Penrose, headset ini berwarna biru dan kompatibel dengan PS5, PS4, Windows 10, dan mac OS. Sedangkan versi lainnya, Penrose X, memiliki warna hijau dan kompatibel dengan konsol Microsoft, seperti Xbox Series X dan jajaran Xbox One saat ini, dan Windows PC.

Penrose – Headset Gaming Fitur Kekinian

Headset Penrose
Photo by Audeze

Penrose memiliki mikrofon artikulasi yang dapat dilepas, jack headphone 3,5mm, port USB-C untuk pengisian daya, dan kenop volume untuk mikrofon dan headset.

Mikrofon yang fleksibel ini dirancang khusus untuk meningkatkan obrolan dan streaming. Dengan maksimal SPL lebih dari 140dB dan filter suara bawaan yang dapat mengurangi hingga 20dB suara latar, membuat para gamers dapat berkomunikasi dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi.

Selain dapat menghubungkan ke konsol game atau PC melalui koneksi 2.4GHz, headset ini juga mendukung Bluetooth 5.0 (SBC dan kode AAC) untuk digunakan dengan ponsel atau tablet. Audeze mengatakan headset Penrose dapat dijalankan dalam dua mode nirkabel secara bersamaan, jadi selain audio game, obrolan teman atau podcast juga dapat melalui headset ini.

Audeze merancang Penrose dengan driver magnetik planar 100mm. Driver semacam ini dapat menghasilkan kualitas suara yang luar biasa. Rangkaian magnet Fluxor akan menghasilkan dua kali lipat kekuatan driver headphone Neodymium lainnya, sementara gelombang Fazor dan Uniforce akan mengurangi distorsi mendekati nol.

Dengan spesifikasi yang keren ini, headset gaming Penrose sepertinya wajib dimiliki oleh para gamers. Gimana tertarik membelinya?

Spesifikasi Headset Penrose

StyleOver-ear, closed-circumaural
Transducertype Planar Magnetic
Magnetic structureFluxor™ magnet array
Phase managementFazor
Magnet typeNeodymium N50
Diaphragm typeUltra-thin Uniforce™
Transducer100 mm
Maximum SPL120dB
Frequency response10Hz – 50kHz
THD<0.1% (1 kHz, 1mW)
EarpadsContoured memory foam: artificial leather
MicrophoneDetachable broadcast quality mic
Battery typeLithium-polymer (15hr battery life)
Wireless Connection2.4 GHz Wireless + Bluetooth (SBC, AAC)
Wired Connection3.5mm analog audio, USB-A-to-C charging
Weight320g (including battery)

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0