in

Tuntas! Review Fall Guys, dari Karakter hingga Gameplay Fall Guys

Review Fall Guys, dari Karakter hingga Gameplay Fall Guys

Game yang memiliki konsep battle royal memang masih menjadi pilihan terbaik untuk dimainkan para penikmat game. Ada banyak game battle royal yang bisa ditemui saat ini di pasaran. Contoh game battle royal terbaru seperti Fall Guys Ultimate Knockout. Game ini banyak dibahas oleh para penikmat game saat ini.

Dengan mengusung konsep permainan yang benar-benar seru membuatnya menjadi idaman bagi para penikmat game yang membutuhkan hiburan. Tak hanya itu saja, karakter yang disiapkan juga beda dengan game yang lain.

Pasalnya di game ini, karakternya digambarkan sangat lucu dan menggemaskan. Rilis 4 Agustus 2020 lalu untuk Playstation dan Steam, seperti apa sih game menarik ini? Apakah game ini beda dengan game lain yang ada di kelasnya?

Apakah visual yang dihadirkan oleh game ini benar-benar berwarna seperti kata pemain? Apakah karakternya benar-benar beda dengan game di kelasnya.

Nah, bagi kamu yang penasaran tenang saja karena artikel ini akan membahas seputar game Fall Guys Ultimate Knockout. Supaya tidak semakin penasaran, segera simak pembahasan berikut.

1. Gameplay Full Guys Ultimate Knockout

Gameplay Full Guys Ultimate Knockout

Membahas seputar game play yang dihadirkan oleh Fall Guys ini, tidak usah ditanya lagi karena gameplaynya benar-benar menarik untuk dimainkan para pecinta game di seluruh dunia. Jadi tidak heran jika game ini bisa mencetak rekor telah didownload oleh 1,5 juta kali dalam waktu yang sangat singkat.

Game besutan Mediatonic ini mempunyai cara main yang super menyenangkan serta seru. Mirip-mirip dengan Benteng Takeshi yang pernah viral beberapa waktu lalu.

Ada banyak alasan kenapa game ini mirip atau bahkan bisa dikatakan sama dengan Benteng Takeshi. Berikut daftar persamaannya

  • Para pemain harus bisa melewati berbagai rintangan supaya tetap bisa hidup dan bertahan sampai akhir permainan
  • Setiap pemain harus melawan 59 pemain lain yang ada di gameplay. Jadi akan lebih menyenangkan dan beda dengan yang lainnya
  • Ada banyak ronde permainan sehingga game menjadi lebih menarik. Kamu bisa memainkan 5 ronde permainan di sini. Jadi jika kamu gagal di permainan, kamu harus keluar dan tidak bisa memainkan permainan di stage berikutnya

Game Fall Guys Ultimate Knockout ini dimainkan dengan konsep multiplayer. Di setiap ronde yang sudah disediakan umumnya akan mengerucut menjadi 10 pemain di tahap akhir.

Permainan ini semakin seru dan lucu karena pemain harus bisa melakukan interaksi dengan pemain lain. Misalnya seperti mendorong player lain sampai terjatuh, menumpuk pakai batal dan masih banyak lainnya.

Ada dua tantangan di game yang membuatmu semakin menikmati game ini. Pertama adalah race. Untuk bisa menaklukkan permainan, kamu harus memakai usaha sendiri. Selanjutnya ada team based yang berisi tantangan tapi bisa di ikuti oleh kelompok. Team yang berhasil lolos harus memperebutkan mahkota.

2. Karakter Yang Ada Di Fall Guys  Ultimate Knockout

Karakter Yang Ada Di Fall Guys  Ultimate Knockout

Saat memainkan game ini, tidak heran jika para pemain akan bermain game layaknya seperti Benteng Takeshi. Namun dengan pilihan karakter yang super menyenangkan, ceria dan juga menggembirakan.

Para peserta akan didesain dengan konsep kartu yang bewarna cerah. Karakter seperti ini tentu saja membuat mata semakin dimanjakan. Tentunya bagi yang belum bermain pasti ingin memainkannya juga.

Menariknya, setiap karakter ini bisa dimodifikasi sesuai keinginan para pemain. Mulai dari mengganti pakaian, menambah aksesoris, mengubah rautan wajah, mempengaruhi corak celana dan masih banyak lainnya.

Untuk menemani keseruan game, ada juga suara efek serta OST yang membuat pemain lebih tertantang untuk melewati rintangan tersebut.

Ini tentunya membuat pemain semakin semangat dan terbawa ke alur permainan yang benar-benar seru dan menyenangkan. Meskipun menggunakan konsep multiplayer dengan invite player di dalamnya, game ini tidak bisa lepas dari kekurangan yang membuatmu harus tahu. Contoh kekurangannya seperti proses matchmaking yang terkesan lama.

Namun tenang saja karena pengembang Fall Guys Ultimate Knockout terus memperbaiki dengan cara update setiap waktu. Jadi kualitas permainan tidak akan mengecewakan sama sekali. Jadi jika kamu ingin menikmati game seperti halnya ketika menonton benteng Takeshi, game ini bisa menjadi pilihan paling pas.

3. Spesifikasi PC & Harga Fall Guys  Ultimate Knockout

Spesifikasi PC & Harga Fall Guys  Ultimate Knockout

Soal harga, game menyenangkan dengan visual yang ramai ini dibanderol dengan harga Rp 31 ribu sampai Rp 109 ribu saja. Jadi bisa dipastikan cukup terjangkau untuk kamu yang ingin memainkannya. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar komplet harga dari game menyenangkan ini

  • Game PC Fall Guys dengan harga Rp 108.999
  • DLC Fall Guys Collectors Pack dengan harga Rp 31.000
  • DLC Fast Food Costume Pack dengan harga Rp 39.000

Selain harga yang tergolong sangat bersahabat, game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang berat. Dengan suguhan yang sangat memuaskan dengan alur permainan yang unik dan seru, para pemain hanya perlu menyiapkan PC dengan CPU intel i5, GPU Nvidia GeForce 660 damn RAM sebesar 8 GB saja. berikut spesifikasi PC yang diperlukan

  • OS Windows 10 64bit only
  • Processor Intel Core i5 ataupun AMD setingkat itu
  • Memori RAM 8 GB
  • Graphic Nvidia GTX 660
  • Network Broadband Internet Connection
  • Additional Notes

4. Review Fall Guys Ultimate Knockout

Review Fall Guys Ultimate Knockout

Secara umum, game ini memiliki cara main yang tergolong sangat mudah untuk di ikuti. Yang harus di ingat di sini adalah apapun itu tantangan yang diberikan, baik itu menembak, menghindari palang berputar ataupun obstacle run, kamu tinggal mengingat empat tombol saja.

Empat tombol tadi adalah lari, grab, drive dan juga lompat. Jika menguasai tombol ini, pastinya kamu bisa melewati rintangan dengan mudah. Intinya, setiap elemen yang diberikan di game ini sangat mudah dipahami dan sederhana. Bahkan untuk kamu yang masih pemula sekalipun.

Tak hanya itu saja, game Fall Guys ini juga tidak memerlukan ruang penyimpanan yang tergolong besar. Setidaknya kamu cukup memiliki memori sebesar 2 GB saja. Saat memainkan game, pastikan koneksi internet juga lancar.

Tujuannya sudah pasti agar game ini bisa dimainkan dengan baik. bagi yang memainkan game ini terasa agak nge-lag, itu wajar sih. Pasalnya game ini dimainkan secara bersamaan sehingga servernya agak lemot atau agak berat.

Namun secara keseluruhan, game ini tidak mengecewakan sedikitpun. bagi yang belum memainkan game ini mungkin kamu akan rugi. Karena gamenya sangat seru dan menyenangkan. Buktikan saja sekarang juga.

Meskipun tergolong game yang sangat sederhana, akan tetapi Fall Guys Ultimate Knockout menjadi salah satu pilihan permainan yang wajib untuk diikuti.

Hal ini bisa dilihat dari gameplay yang menyenangkan, karakter yang tidak membosankan hingga spesifikasi yang tidak terlalu berat untuk perangkat. Untuk yang mau memainkan game ini bisa langsung download dan nikmati sendiri keseruan gamenya.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0