in

Review Three Kingdoms Quest Of Infinity Terbaru

Review Three Kingdoms Quest Of Infinity Terbaru

Hadirnya game Three Kingdoms Quest of Infinity membawa angin segar bagi para pecinta game di seluruh dunia. Pasalnya game kelima yang dirilis dan dipublikasikan Telkomsel lewat Dunia Games ini menjadi salah satu yang paling dinantikan saat ini.

Three Kingdoms Quest of Infinity merupakan game bergenre RPG yang hadir di tahun 2020 lalu. Game ini sangat seru dengan segala karakter dan item yang diberikannya. Sebelum memainkannya, Anda harus tahu seputar game ini terlebih dulu. Tujuannya tidak lain supaya game bisa dimainkan dengan baik.

Terhitung sejak 1 Desember 2020 lalu, game yang bertema RPG ini sudah bisa diunduh di Google Play Store. Bagi pengguna iOS tidak usah khawatir karena di tahun ini, Anda bisa memainkan gamenya juga.

Game RPG ini sangat menarik untuk diikuti karena para pemainnya bisa bermain secara otomatis. Artinya, Anda bisa main game sambil melakukan aktivitas lain. Meskipun begitu, game tidak membosankan. Anda harus mencoba game ini sekarang juga.

Review Game Three Kingdoms Quest Of Infinity

Intinya, game ini hampir sama dengan game RPG pada umumnya. Dimana Anda harus bertarung dengan pemain lain sambil mengumpulkan karakter yang ada. Selain mengumpulkan karakter, Anda juga harus memperkuat karakter hero yang dimiliki pada saat itu.

Setidaknya ada 100 karakter lebih yang bisa digunakan. Semua karakter punya skill dan kemampuan yang berbeda-beda. Semua karakter tersebut dibagi menjadi 4 golongan elemen, yaitu Dark, Nature, Fire dan Water.

Game ini bisa dimainkan secara online dengan 100 karakter hero dari lini cerita 3 Kingdom. Setiap karakter punya kemampuan berbeda yang bahkan sulit untuk ditebak para penggunanya.

Agar karakter yang digunakan semakin kuat, Anda harus melakukan upgrade sistem ataupun enchance di permainan. Anda harus mengumpulkan item tertentu supaya bisa melakukan kedua hal tersebut. Equipment yang dapat dipilih untuk setiap karakter juga beragam. Sehingga Anda bisa mengkombinasikan untuk setiap pertarungan yang dilakukan.

Jika kombinasi equipment yang Anda lakukan sesuai, kemungkinan mendapat pertarungan yang epik juga sangat terasa. Bagi yang suka dengan game tema peperangan kerajaan, game yang satu ini sangat cocok untuk dimainkan. Pastinya Anda tidak akan kecewa saat memainkan game populer ini.

Seperti yang telah disebutkan, game ini bisa dimainkan otomatis para pemainnya. Artinya, pemain bisa memainkan game ini sambil melakukan aktivitas lain seperti bekerja atau nongkrong dengan teman.

Mode Permainan Three Kingdoms Quest Of Infinity

Mode Permainan Three Kingdoms Quest Of Infinity

Para pemainnya disuguhkan dengan 7 mode permainan yang sangat menarik dan tidak membosankan. Anda bisa memainkan mode permainan mana yang sesuai dengan keahlian dan kemampuan masing-masing.

Setiap mode permainan di sini juga memberikan jenis dan besaran reward yang beragam. Jadi para pemainnya bisa memilih sesuai keinginan. Berikut beberapa reward yang diberikan di sini:

  1. Campaign
  2. EXP
  3. World Boss
  4. Elite
  5. Equipment
  6. Evolve Material
  7. Guild Dungeon

Cara Memainkan Game Three Kingdoms Quest Of Infinity

Cara Memainkan Game Three Kingdoms Quest Of Infinity

Sedikit gambaran untuk para gamers yang baru pertama kali memainkan game ini, saat pertama kali masuk ke game ini, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Kamu bisa memakai akun Google Play ataupun akun Facebook.

Meskipun bisa mendaftar via akun Guest, tapi banyak yang menyarankan untuk tidak menggunakan akun Guest. Pasalnya kamu tidak bisa menyimpan data permainan dengan akun tersebut. Bahkan jika bisa sekalipun, kamu harus melakukan tahapan yang lumayan rumit sebelum membuat akun.

Jadi ada baiknya memakai akun Facebook atau Goole Play Store saja.  Setelah membuat akun game Three Kingdoms, berikutnya bisa langsung login. Nantinya Anda akan dihadapkan pada keputusan untuk menentukan hero mana yang ingin dipilih.

Pertama, tentukan hero pelindung terlebih dahulu. Sesuai namanya, ini adalah hero yang nanti bakal melindungi hero utama yang kamu pakai. Setidaknya ada tiga hero pelindung yang bisa dipilih, yaitu:

  1. Cao Cao- Na Young
  2. Liu Bei – Ching Ling
  3. Sun Quan – Hong Wu

Setelah menentukan hero pelindung, kamu harus menentukan hero yang ingin dipakai. Bagi yang ingin memberi nama hero, kamu juga bisa memberikan nama hero sesuai keinginan. Hanya saja ada ketentuan pemberian nama hero tersebut. Dimana kamu harus menggunakan minimal 2 karakter hingga 8 karakter.

Setelah itu, Anda tinggal mengikuti arahan dan juga cerita sinematik yang sudah disediakan. Di sistemnya, Three Kingdoms Quest of Infinity menggunakan bahasa Jepang. Namun tenang saja karena sudah ada translete bahasa Indonesia yang juga bisa dicoba.

Narasi yang diberikan di sini berkisah seputar latar belakang dan juga inti dari cerita game ini. Dari sini, nantinya kamu semakin paham dengan misi ketika ingin melakukan permainan.

Game ini juga dilengkapi fitur Gameplay Auto. Fitur ini memungkinkan para pemain bisa bermain dan menjalankan misi meskipun sambil melakukan aktivitas lainnya. Dengan kata lain, karakter hero yang dipilih adalah karakter hero yang berada di mode autoplay tersebut.

Tips Memainkan Game Three Kingdoms Quest Of Infinity

Tips Memainkan Game Three Kingdoms Quest Of Infinity

Untuk bisa memainkan game dan memenangkan permainan, kamu harus menyusun dan membangun formasi yang kuat dan kokoh. Formasi yang dimaksud terdiri dari 5 hero. Meskipun begitu, ada beberapa tips yang harus diperhatikan di sini. Berikut tipsnya:

1. Bentuk formasi yang paling tepat

Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum menentukan dan membentuk formasi. Untuk catatan, baris depan sangat beresiko karena mendapat damage tertinggi dari musuh. Oleh karena itu, hero dengan tipe Support dan Magic harus diletakkan di bagian belakang formasi.

Pilih karakter hero yang memiliki jumlah bintang terbanyak. Semakin banyak bintang pada hero tersebut, maka semakin kuat pula karakter hero tersebut.

2. Pakai hero Enhance

Jika memilikinya, kamu harus memakai hero yang sudah di enhance secara maksimal. Seperti yang kita tahu jika enhance meningkatkan kekuatan dan kualitas setiap hero yang dipilih. Jika memang tidak ada, pilih hero yang memiliki enhance paling tinggi dibanding hero lainnya.

3. Selesaikan mode pertempuran

Kunci kenaikan level di permainan Three Kingdoms Quest of Infinity adalah menyelesaikan semua mode pertempuran sebaik mungkin. Tujuannya tidak lain supaya kamu mendapat lebih banyak item ketika ingin mengerjakan quest.

4, Minimalisir top up

Sama dengan game RPG pada umumnya, kunci kemenangan game ini ada pada taktik, keberuntungan dan konsistensi para pemainnya. Terlalu banyak melakukan top up tidak memberi efek yang berarti untuk permainan ini.

Bagi yang ingin bermain Three Kingdosm Quest of Infinity, kamu bisa langsung mendownload game dan menginstall game seperti biasa.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0