in

Riot Kenalkan Game Terbaru Tellstones: King’s Gambit

Riot Kenalkan Game Terbaru Tellstones: King's Gambit

Awal Januari lalu, Riot Games telah memberikan ‘kode’ seputar game terbarunya Tellstones: King’s Gambit. Dengan sedikit informasi yang terungkap, developer Riot mengatakan bahwa game terbaru ini memiliki konsep berasal dari Demacia.

Pada 31 Agu 2020, Riot akhirnya merilis trailer yang secara resmi mengumumkan peluncuran game kompetitif di masa depan.

Dibandingkan dengan fitur game Riot lainnya, trailer ini diceritakan melalui sudut pandang manusia Demacia.

Dalam trailernya, ada seorang gadis kecil, bernama Cithria, yang bermain dengan seorang pria dewasa yang menantangnya untuk bermain Tellstones.

Setelah kekalahan yang membuatnya frustrasi, dia kemudian bertanya kepada pria ini tentang bagaimana cara memainkannya dengan benar.

Pria itu kemudian menjelaskan, “Seorang Demacia bermain adil, tapi Demacia bermain untuk menang. Waspadai kelemahan lawan Anda.”

Kemudian adegan berikutnya dalam trailer menampilkan set di mana juara League of Legends bermain bersama.

Cara memenangkan Tellstones: King’s Gambit

Cara utama untuk memenangkan permainan adalah dengan fokus dan bisa mengalihkan perhatian lawan. Riot memberikan deskripsi pada game tersebut sebagai “game gertakan, strategi, dan ingatan yang tak terlupakan dari dunia Runeterra”.

Riot juga memberikan situs web resmi game tersebut, di mana players yang tertarik dapat mendaftar untuk memainkan game Tellstones: King’s Gambit.

Namun game Tellstones: King’s Gambit belum memiliki tanggal rilisnya. Hal ini karena mungkin Riot sepertinya ingin mengutamakan pengalaman pemain dan memperhatikan detail seperti desain, aksesibilitas, dan komponen.

Sebagai informasi, Riot telah mengerjakan banyak proyek sejak awal tahun ini. Dari Legends of Runeterra hingga VALORANT.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0