in

Top 5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Mirip Cheat Map Hack

Top 5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Mirip Cheat Map Hack

Saat bermain Mobile Legends, strategi menjadi hal penting untuk memenangkan pertempuran. Namun siapa sangka jika cheat seperti map hack juga penting untuk meningkatkan porsi kemenangan.

Wajar, dengan kemampuan seperti ini, kamu bisa melihat blindspot sesuai keinginan tanpa ada batasan.

Seperti umumnya cheat, penggunaan map hack ini termasuk curang dan tidak adil. Hal ini karena kamu mempunyai informasi lokasi musuh meskipun berada di semak-semak. Meskipun dilarang, tidak untuk beberapa hero di Mobile Legend ini.

Pasalnya, hero ini memiliki kemampuan mirip cheat map hack. Bagi yang penasaran, simak hero Mobile Legends dengan kemampuan mirip cheat map hack berikut ini;

1. Aldous

Aldous Mobile Legends

Aldous adalah salah satu hero fighter yang cukup populer digunakan di Mobile Legends.

Kemampuannya untuk memilih satu dari 5 hero musuh yang ada di battle menjadi alasan kenapa hero ini memiliki kemampuan mirip cheat map hack. Ini karena adanya Ultimate Chase Fate yang ia miliki.

Dari sisi penggunaan, skill ultimate ini bisa mengejar musuh dengan mudah. bahkan jika musuh tadi bersembunyi atau tidak terdeteksi di mini map sekalipun.

Jadi skill ultimate milik Aldous ini mencakup radius keseluruhan map alias secara global. Dengan begitu, Aldous bisa memakai skill untuk melabrak lawan di manapun, kecuali untuk musuh yang tengah menunggu respawn.

Hero mobile Legends dengan kemampuan mirip cheat map hack ini tentu saja akan menguntungkan tim. Terlebih untuk mengeksekusi lawan yang sudah sekarat.

Jadi kamu yang punya lawan Aldous tidak usah buru-buru menjudge-nya memakai cheat. Karena bisa saja pemain Aldous memanfaatkan skill ultimatenya ini.

2. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends

Bukan hanya Aldous saja yang memiliki kemampuan mirip cheat map hack, tapi Yi Sun Shin juga punya kemampuan tersebut. Hanya saja kemampuan Yi Sun Shin ini agak berbeda dengan kemampuan Aldous tadi.

Jadi hero ini memiliki skill ultimate untuk menyerang musuh dimanapun dia berada, bahkan ketika dia berada di semak-semak sekalipun. Skill ini bernama Mountain Shocker.

Kekuatan ultimate ini adalah memberi beberapa serangan beruntung seperti hujan panah untuk setiap musuh yang berada di arena pertandingan.

Yi Sun Shin mampu mendeteksi keberadaan setiap lawannya dengan mudah. meskipun ia hanya bisa mendeteksi keberadaan lawan ini selama 2 detik saja.

Dengan bantuan skill ini, Yi Shun Shin dan satu tim bisa mendeteksi musuh dan melakukan penyerangan setelahnya.

3. Popol dan Kupa

Popol dan Kupa Mobile Legends

Kendati termasuk hero Marksman yang baru, tapi kepopuleran Popol dan Kupa cukup tinggi. Kemampuannya yang sangat berguna, terlebih saat melakukan war dengan musuh.

Hero ini bisa melihat blindspot map secara global dengan mudah dan efektif. Kenapa bisa begitu? Karena hero ini punya kemampuan bernama Popols Surprise.

Dengan menggunakan skill ini, Popol Kupa bisa meletakkan sebuah perangkat sebanyak 3 buah.

Untuk memudahkan deteksi, kamu bisa meletakkan perangkap tadi di semak-semak agar mudah untuk mendeteksi keberadaan musuh. Fungsinya tentu untuk mengamankan jalur pergerakan tim serta mengetahui posisi camping setiap musuh.

Secara teknis, kemampuannya memang agak berbeda dengan cheat map hack yang mampu melihat keberadaan musuh dengan mudah.

Namun jangan salah dulu, karena dengan adanya kemampuan tersebut, kamu dan tim bisa melacak pergerakan musuh dengan baik. Jadi jika musuh terperangkap di perangkap yang sudah diletakkan, kamu bisa meluncurkan serangan ulti bersama kawan.

Kekurangan skill ini adalah batasan waktu yang sudah disediakan. Jadi memang kurang optimal jika digunakan secara bersamaan.

4. Selena

Selena Mobile Legends

Hero yang diberi nama nona lele ini menjadi salah satu hero Mobile Legends dengan kemampuan mirip cheat map hack yang cukup ampuh untuk digunakan.

Cara kerjanya hampir mirip dengan Popol Kupa. Jadi sistem blindspotnya akan memakai jebakan khusus yang bernama Abyssal Trap.

Dilihat dari penggunaan kemampuan ini, biasanya digunakan untuk memantau ruang gerak musuh yang berada di semak-semak maupun saat war.

Dengan adanya skill ini, tentu saja Selena bisa memprediksi dan juga mengetahui arah datangnya musuh dengan sangat baik. Keuntungan inilah yang akhirnya menjadikan Selena bisa menguasai map dengan sangat mudah meskipun lawannya sedang bersembunyi.

Sayangnya, kemampuan ini juga memiliki batas. Dimana kamu hanya bisa menggunakan sebanyak 3 kali secara berturut-turut saja.

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa mengkombinasikan kemampuan hero ini dengan skill Abyssal Arrow.

Jadi kemampuan ini membuat musuh tidak bisa bergerak dan akhirnya kamu bisa mengeksekusi musuh tadi dengan mudah. bisa dibilang jika kombinasi skill Abyssal Arrow dan juga Abyssal Trap itu sangat mematikan.

5. Wanwan

Wanwan Mobile Legends

Hero terakhir yang memiliki kemampuan mirip cheat map hack adalah Wanwan.

Hero ini bisa mendeteksi pergerakan musuh dengan mudah. Pasalnya hero ini memiliki skill pasif Tiger Pace yang membuatnya bisa memberi tanda khusus kepada musuh.

Namun kemampuan ini baru akan aktif jika Wanwan bisa menghabisi titik lemah musuh.

Setelah empat titik lemah musuh telah dilumpuhkan, barulah musuh bisa terlihat meskipun berada di blind spot.

Jadi ketika tanda di atas kepala musuh terlihat, Wanwan bisa menghabisi musuh dengan mudah melalui ulti ataupun skill 1 dan skill 2-nya.

Inilah yang membuat Wanwan memiliki kemampuan seperti cheat map hack meskipun tidak seratus persen sama.

Intinya, mengumpulkan informasi keberadaan dan pergerakan musuh adalah hal penting agar bisa memenangkan setiap war dan pertandingan Mobile Legends.

Tidak heran ketika memilih hero, kamu dan tim harus berkoordinasi untuk mendapat kombinasi hero yang terbaik.

Dengan begitu, pertahanan dan penyerangan tim bisa kompak dan akhirnya memenangkan game.

Itu tadi lima hero Mobile Legends dengan kemampuan mirip cheat map hack. Menurutmu mana yang paling mirip?

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0