in

Zilong Mobile Legends – Skill Kekuatan dan Damage Lengkap

Zilong Mobile Legends: Skill Kekuatan dan Damage Lengkap

Sebagai seorang prajurit perkasa yang memiliki kekuatan naga, Zilong terjun ke medan perang dengan tombaknya yang kuat untuk memperjuangkan apa yang adil dan benar. Dia memiliki penguasaan mutlak atas teknik tombaknya, yang ia gunakan untuk menyerang musuh sampai mereka menyerah kepadanya. Di Mobile Legends, Zilong adalah salah satu hero terkuat yang pernah ada.

Pada artikel ini tidak hanya mencantumkan semua keterampilan dan kemampuan Zilong, tetapi membahas secara luas Zilong dan merinci beberapa tips tentang cara menggunakannya secara efektif. Berikut pembahasan mengenal Zilong, Hero terkuat di Mobile Legends.

Dragon Flurry (Skill dasar)

Sebagai putra naga, Zilong juga memiliki kekuatan bagaikan naga. Setiap 6 detik, dia bisa melepaskan serangan pukulan yang menghasilkan 1,8x damage. Selain itu, Zilong juga bisa memberikan pukulan pada musuh dan mengurangi cooldown menjadi 0,5 detik.

Setiap serangan tunggal dari Zilong memiliki pukulan yang sama dengan kekuatan naga. Dan ketika Dragon Flurry diaktifkan, tidak ada yang bisa menyelamatkan musuh dari rentetan serangannya!

Keterampilan pasif ini sangat kuat. Bayangkan saja melakukan pukulan kritis setiap 6 detik. Itu gila! Di atas semuanya, 6 detik bahkan bukan cooldown yang sebenarnya dari skill ini. Untuk setiap serangan yang berhasil pada musuh dengan serangan dasar Zilong, cooldown Dragon Flurry berkurang 0,5 detik.

Perlu diingat bahwa Dragon Flurry akan efektif jika dikombinasikan dengan item yang meningkatkan damage. Semakin kuat damage yang bisa kamu keluarkan dengan skill ini, maka semakin besar demaga yang dihasilkan.

Spear Flip (Skill 1)

Dengan tombak naga yang kuat, Zilong mampu forking dan melemparkan musuh ke belakang untuk menyerangnya secara bertubi-tubi. Skill ini menghasilkan 300 [+ 140% Total Physical ATK] damage fisik dan menurunkan armor musuh selama 2 detik.

  • Skill Level 1 – 300 Base Damage, 9 Seconds Cooldown, 80 Mana Consumption
  • Skill Level 2 – 330 Base Damage, 9 Seconds Cooldown, 85 Mana Consumption
  • Skill Level 3 – 360 Base Damage, 9 Seconds Cooldown, 90 Mana Consumption
  • Skill Level 4 – 390 Base Damage, 9 Seconds Cooldown, 95 Mana Consumption
  • Skill Level 5 – 420 Base Damage, 9 Seconds Cooldown, 100 Mana Consumption
  • Skill Level 6 – 450 Base Damage, 9 Seconds Cooldown, 105 Mana Consumption

Sebagai keterampilan anti-pelarian sekaligus menjadi support tim, Spear Flip benar-benar hebat! Skill ini tidak hanya merusak musuh, tetapi juga menangkap musuh dan membuat mereka tidak bisa melarikan diri. Jika kamu memiliki rekan satu tim yang ada di belakang, kamu pasti akan memberikan damage signifikan pada musuh begitu kamu membalikkannya.

Selalu ingat: Gunakan Spear flip untuk menangkap musuh dan biarkan tim yang melakukan sisanya jika kekuatan kamu tidak cukup. Jika digunakan dengan benar, skill ini kadang selalu menghasilkan kill gratis.

Spear Strike (Skill 2)

Menggunakan skill Spear Strike, Zilong akan bergegas menuju musuh dan menusuk mereka dengan tombaknya untuk kerusakan yang cukup besar. Skill ini memberikan 260 physical damaga [+ 30% Total Physical ATK] dan mengurangi kecepatan gerakan musuh sebesar 30% selama 1 detik.

  • Skill Level 1 – 260 Base Damage, 10 Seconds Cooldown, 80 Mana Consumption
  • Skill Level 2 – 285 Base Damage, 9 Seconds Cooldown, 85 Mana Consumption
  • Skill Level 3 – 310 Base Damage, 8 Seconds Cooldown, 90 Mana Consumption
  • Skill Level 4 – 335 Base Damage, 7 Seconds Cooldown, 95 Mana Consumption
  • Skill Level 5 – 360 Base Damage, 6 Seconds Cooldown, 100 Mana Consumption
  • Skill Level 6 – 385 Base Damage, 5 Seconds Cooldown, 105 Mana Consumption

Spear Strike adalah keterampilan yang memungkinkan Zilong untuk mendekatkan jarak antara dia dan musuh. Ini menangani kerusakan yang cukup besar dan pada saat yang sama memperlambat pergerakan musuh.

Taktik sederhana untuk menggunakan skill ini adalah mengarahkannya ke musuh dan segera menggunakan Spear Flip sesudahnya. Dengan kombo ini, musuh pasti akan menderita demage yang besar, apalagi kalau timmu berada didekatmu.

Supreme Warrior (Skill Utama)

Saat berada di pertempuran yang sulit, Zilong dapat memperkuat dirinya dengan level terkuat! Dalam kondisi kuat ini, kecepatan gerakan dan serangannya secara dramatis melonjak. Kecepatan gerakannya meningkat 30% sementara kecepatan serangannya meningkat 45% selama 6 detik.

  • Skill Level 1 – 45% Attack Speed Bonus, 30% Movement Speed Bonus, 6 Seconds Duration, 30 Seconds Cooldown, 120 Mana Consumption
  • Skill Level 2 – 60% Attack Speed Bonus, 30% Movement Speed Bonus, 7 Seconds Duration, 24 Seconds Cooldown, 140 Mana Consumption
  • Skill Level 3 – 75% Attack Speed Bonus, 30% Movement Speed Bonus, 8 Seconds Duration, 18 Seconds Cooldown, 160 Mana Consumption

Dengan kecepatan gerakan yang meningkat, skill ini dapat menjadi andalan ketika hendak mengejar musuh atau melarikan diri dari musuh. Sementara kecepatan serangan yang meningkat dapat kamu andalkan ketika sedang battle dengan musuh.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0